Dorong Industri Game Tanah Air, Bukalapak Gelar “Turnamen Asik”

Bukalapak gelar “Turnamen Asik” dorong industri game Tanah Air. (foto-antaranews)

Jakarta, KoranSN

Perusahaan teknologi asal Indonesia, Bukalapak, menghadirkan Maingame.com di dalam aplikasinya lewat program “Turnamen Asik,” dalam upaya mendorong industri game Tanah Air.

Head of New Customers & O2O Growth Bukalapak, Hans Calvin, mengatakan program kolaboratif tersebut juga memperkuat komitmen Bukalapak sebagai platform online untuk dapat terus memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat.

“Kami berharap Turnamen Asik bisa mendukung tujuan kami untuk terus memenuhi kebutuhan pengguna kami yang beragam, tidak terkecuali kebutuhan untuk menyalurkan hobi gaming,” ujar Hans, dalam siaran pers, Jumat (16/10/2020).

Baca Juga :   Lima Langkah Atasi "maskne"

Menurut Hans, produk-produk hobi dan koleksi, termasuk peralatan gaming, berada di antara kategori barang yang populer di Bukalapak di tengah situasi pandemi ini.

Tren ini menunjukkan bahwa di samping berbagai kegiatan lainnya, masyarakat mengisi waktunya di rumah dengan melakukan hobi mereka bermain game.

Sementara itu, di tengah pandemi COVID-19, Maingame.com mencatat lonjakan lalu lintas layanan sebanyak hingga 75 persen selama satu bulan terakhir. HALAMAN SELANJUTNYA >>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Oppo Luncurkan Algoritma Baru untuk Navigasi Ponsel

Jakarta, KoranSN Oppo meluncurkan algoritma lokasi yang sepenuhnya dikembangkan sendiri, yang nantinya akan memungkinkan sistem …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.