Dovizioso Juara MotoGP Catalunya

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso. (foto-net)

Barcelona, KoranSN

Andrea Dovizioso tampil sebagai pemenang di MotoGP Catalunya. Dia mengungguli dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Dalam balapan di sirkuit Catalunya, Minggu (11/6/2017), pertarungan ketat terjadi di selepas start. Pedrosa yang start dari pole, sempat mampu menjaga posisi tapi kemudian dilalui Jorge Lorenzo.

Lorenzo memimpin untuk beberapa lap, lalu melakukan sejumlah kesalahan dan melorot. Marquez mengambil alih posisi terdepan untuk sesaat, sebelum kemudian dilewati Pedrosa.

Dovizioso tampil sabar dan menguntit Pedrosa, setelah merebut posisi dua dari Marquez. Dovizioso akhirnya melewati Pedrosa di putaran ke-17. Pedrosa sendiri kemudian juga dilewati rekan setimnya, Marquez.

Baca Juga :   Ramos Samai Rekor Casillas

Tiga posisi terdepan ini tak berubah sampai balapan tuntas. Sementara itu Lorenzo yang sempat tercecer hingga posisi sembilan, finis di urutan empat setelah melalui pertarungan dengan Johann Zarco dan Alvaro Bautista.

Duo Movistar Yamaha benar-benar kesulitan di balapan kali ini. Valentino Rossi tampil cukup baik melewati sejumlah balapan, hingga finis di posisi delapan. Sedangkan Vinales di posisi 10. (detikcom)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Liga Spanyol Malam Ini: Konsistensi Atletico Diuji di Mestalla

Jakarta, KoranSN Konsistensi Atletico Madrid sebagai satu-satunya tim yang belum merasakan kekalahan di Liga Spanyol …