DPC PDIP Muara Enim Buka Bersama Sekaligus Santuni Anak Yatim

 Ketua DPC PDIP Muara Enim Aries HB didampingi Liono Basuki menyerahkan bantuan kepada Pondek Pesantren Assa'Adah

 

MUARA ENIM – Bulan ramadhan yang penuh barokah ini merupakan momentum untuk saling berbagi dengan sesama, hal ini diwujudkan oleh  pengurus DPC PDIP Muara Enim dengan melakukan buka bersama sekaligus menyantuni anak yatim Pondok Pesantren Ass’adah Muara Enim.

“Ya, momentum ramadhan ini, kami jadikan sebagai waktu berbagi dengan masyarakat yang utamanya kepada anak yatim. Sekecil apa pun yang kita berikan akan bermanfaat bagi yang membutuhkan,” kata Ketua DPC PDIP Muara Enim Aries HB di sela-sela buka bersama dengan anak yatim yang dilaksanakan di kantor Graha Merah DPC PDIP Muara Enim, Sabtu (27/6).

Dikatakan Aries yang juga menjabat Ketua DPRD Muara Enim, kegiatan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan rasa kebersamaan, dan kekeluargaan serta menjalin hubungan yang harmonis antara pengurus DPC PDIP Muara Enim dengan lingkungan sekitar.

Baca Juga :   DPRD Banyuasin Mendengarkan Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Banyuasin Tahun 2019

Demikian halnya disebutkan Sekretaris DPC PDIP Muara Enim Indra Gani,  suasana ramadhan kali ini mari kita jaga dengan hal-hal yang berbau islami untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Mudahan dengan berbuka bersama dengan anak yatim kita sebagai umat islam dapat saling berbagi dengan sesama serta mengetuk pintu hati bagi yang lainnya untuk berbuat hal yang serupa,”ucap Indra Gani yang juga anggota DPRD Muara Enim.

Ditambahkan Akhmad Imam Wakil Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan, Kaderisasi dan Rekrutmen, kegiatan yang berlangsung tidak hanya buka bersama dan menyantuni puluhan anak yatim saja melainkan, hadir juga sejumlah awak media yang betugas melakukan peliputan di wilayah Muara Enim, baik dari media cetak maupun media online.

Baca Juga :   Herman Deru Segera Kumpulkan Bupati/Walikota Temukan Inovasi Industri Daur Ulang Sampah

“Alhamdulillah acara ini berlangsung lancar, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua,”ungkap Imam yang dikenal tokoh pemuda Muara Enim ini. (yud)

 

 

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Dialog KPPI Sumsel: Perceraian Meningkat di Masa Pandemi Covid-19

DPD Kaukus Politik Perempuan Indonesia (KPPI) Provinsi Sumsel menggelar dialog interaktif dengan tema “Perlindungan Perempuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.