Home / Ekonomi / DPK BSB Syariah Capai 75 Persen

DPK BSB Syariah Capai 75 Persen

Dalam rangkaian peringatan HUT ke 62, Direktur Operasional Bank Sumsel Babel (BSB), Oktiyandi didampingi kepala cabang BSB Syariah, Fitrianti turun langsung melayani para nasabah yang bertransaksi di teller BSB Syariah jalan Letkol Iskandar Palembang, Rabu (6/11/2019). (foto Ferdinand/koransn)

Palembang, KoranSN

Dana Pihak Ketiga DPK Bank Sumsel Babel (BSB) Syariah Cabang Palembang baru terealisasi 75 persen dari target. Untuk DPK Tahun 2019 sebesar 1,2 triliun, sampai Oktober terealisasi sebesar Rp 900 miliar masih kurang Rp 300 miliar. Diharapkan sampai akhir tahun, target tersebut dapat tercapai. Hal tersebut dikatakan Direktur Operasional BSB, Oktiandi di sela-sela pemotongan tumpeng dalam rangka HUT ke-6 tahun BSB di Kantor Cabang BSB Syariah, Rabu (BSB).

Baca Juga :   ASUS Hadirkan Smartphone Berbasis Snapdragon 636 Mobile Platform

“Kita akan membidik pangsa pasar potensial agar DPK kita khususnya dari giro dapat tercapai. Karena untuk target DPK dari tabungan dan deposito sudah tercapai,”jelasnya didampinggi Kepala Cabang BSB Syariah Palembang, Fitrianti sembari mengatakan untuk pembiayaan BSB Syariah Palembang over target dari target 219 miliar sudah tercapai bahkan melebihi.

Sementara terkait dengan service servan dikatakannya, sebagai bentuk apresiasi BSB kepada nasabah yang telah mempercayakan dan berkontribusi bagi kemajuan BSB. “Karena itu kita unsur pimpinan sengaja melayani nasabah langsung di HUT ke-62 tahun. Selain melayani kita juga ingin mendengar kritik, masukan dan saran dari nasabah-nasabah loyal kita. Apakah yang perlu diperbaiki BSB demi kemajuan dan pertumbuhan menjadi bank yang sehat dan modern,”ungkapnya.

Baca Juga :   Palembang Fashion Week Ajang Bergengsi Insan Fashion

Dalam mengikuti perkembangkan zaman ditambahkannya, BSB juga meningkatkan fasilitas layanan dan pelayanan. Terutama di era digitalisasi para nasabah bisa menggunakan transaksi non tunai untuk mempermudah nasabah dalam transaksi perbankan.

“Jadi nasabah tidak perlu datang ke bank untuk bertransaksi perbankan, cukup mengunakan berbagai fasilitas digital bangking yang dimiliki BSB untuk bertransaksi,”ungkapnya (ima)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

FM Forum 2019 Kembangkan Industri Hulu Migas

Palembang, KoranSN Ditengah perkembangan dunia yang sangat pesat serta kebutuhan atas energi minyak dan gas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.