Home / Kota Musi / DPRD Belum Terima Usulan Nama Wawako

DPRD Belum Terima Usulan Nama Wawako

Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang
Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang

Palembang, SN

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang, Mulyadi mengatakan sampai saat ini pihaknya belum menerima usulan nama untuk mengisi jabatan Wakil Walikota Palembang. Namun, pihaknya berjanji jika usulan nama tersebut telah diberikan ke DPRD Kota Palembang maka pihaknya akan secepat mungkin menyerahkan nama tersebut untuk segera disahkan oleh Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Sampai saat ini kami belum menerima nama usulan wawako ini, jika sudah ada usulan nama, kami secepatnya akan menyerahkan Kemendagri agar menggantikan posisi wakil walikota yang selama ini dijabat Harnojoyo,” katanya, Rabu (5/8).

Baca Juga :   Tanah Pemkot Masih Banyak Bermasalah

Hal senada dikatakan Pelaksana tugas (Plt) Walikota Palembang, H Harnojoyo.

Ia mengatakan, sampai saat ini dirinya juga belum menerima nama-nama calon yang akan menggantikan jabatannya menjadi wawako.

“Saat ini belum ada nama calon wakil walikota, nantinya yang mengusulkan calon tersebut ialah dari partai politik. Jadi tunggu saja proses yang berjalan,” tandasnya. (wik)

Publisher : awik obsesi

Avatar

Lihat Juga

Waspada Hujan Ekstrim!

Palembang, KoranSN Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sumsel memprediksi hujan ekstrim disertai petir dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.