Home / Advetorial / DPRD dan Gubernur Tandatangani Raperda Perubahan APBD Sumsel Tahun 2019

DPRD dan Gubernur Tandatangani Raperda Perubahan APBD Sumsel Tahun 2019

Ketua DPRD Sumsel M. Aliandra Gantada menandatangani Raperda Perubahan APBD Sumsel tahun 2019 disaksikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, Pimpinan DPRD Sumsel serta Sekretaris Ramadhan S Basyeban. (foto-humas dprd sumsel)

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Selatan (Sumsel) bersama Gubernur Sumsel menandatangani keputusan bersama tentang rancangan peraturan daerah (Raperda) Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Sumsel tahun 2019.

Pengesahan Raperda Perubahan APBD Sumsel 2019 tersebut, dilakukan setelah lima komisi DPRD Sumsel menyatakan persetujuannya dalam Rapat Paripurna LXII (62) DPRD Sumsel yang dipimpin oleh Ketua DPRD Sumsel M. Aliandra Gantada, Kamis (12/9/2019).

Baca Juga :   Summer Camp STIKes MP 2018 Turut Promosikan Pariwisata Sumsel

Masing-masing juru bicara komisi yang menyampaikan pendapat akhirnya, yaitu dari Komisi I Usman Effendi, dari Komisi II Gani Subit, dari Komisi III Nanto, SE, dari Komisi IV Askweni dan dari Komisi V Syaiful Padli.

Sebelumnya, lima komisi DPRD Sumsel sudah melakukan pembahasan dan penelitian terhadap Raperda Perubahan APBD Provinsi Sumsel tahun 2019.

Dalam kesempatan itu, Pimpinan Rapat Paripurna, M. Aliandra Gantada menyatakan, pembahasan dan penelitian terhadap Raperda Perubahan APBD Sumsel tahun 2019 dibahas dan diteliti sejak 22 Juli sampai dengan tanggal 12 September 2019.

“Syukur alhamdulilah pada hari ini telah menghasilkan keputusan bersama. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua atas segala upaya yang telah kita lakukan demi kesejahteraan masyarakat Sumatera Selatan,” kata Gantada.

Baca Juga :   Drainase Prioritas Pembangunan Desa Sugih Waras Antisipasi Banjir

Sementara itu, Gubernur Sumsel Herman Deru yang hadir langsung dalam rapat paripurna tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Sumsel yang tergabung dalam badan musyawarah, badan anggaran dan komisi-komisi yang telah meluangkan waktu, pikiran dan tenaga untuk melaksanakan pembahasan dengan mitra OPD dan biro terkait sehingga perubahan APBD Sumsel tahun 2019 dapat diselesaikan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

“Selanjutnya rancangan peraturan daerah ini akan kami serahkan kepada Kementrian Dalam Negeri untuk dievaluasi, sehingga pada saatnya dapat segera ditetapkan menjadi peraturan daerah,” kata Deru. (awj/adv)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Honda Fest Tebar Virus Positif di SMK Negeri 2 OKU

KALI ini gebyar Safety Riding Honda Fest Genia #cari_aman 2019 menebar virus positif di SMK …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.