Home / Advetorial / DPRD Empat Lawang Kurbankan 2 Ekor Sapi

DPRD Empat Lawang Kurbankan 2 Ekor Sapi

ketua-dprd-saat-melakukan-penyembelihan-hewan-kurban
FOTO-HUMAS/DPRD EMPAT LAWANG. KETUA DPRD SAAT MELAKUKAN PENYEMBELIHAN HEWAN KURBAN

ketua-dprd-saat-membatu-memoton-hjewan-kurbanimg-20160912-02537ketua-dprd-h-david-hadrianto-aljufriwaka-1-dprd-persiwaka-2-dprd-a-rivai PADA perayaan Hari Raya Idul Adha  1437 H ini, , DPRD Empat Lawang mengurbankan 2 ekor sapi. Pemotongan hewan kurban  dilakukan di halaman kator DPRD Empat lawang, Senin (12/9/2016), dihadiri  Ketua DPRD Empat Lawang, H David Hadrianto Aljufri.

“Untuk tahun ini kita kurban  dua ekor sapi. Pembagiannya kita prioritaskan kepada masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Empat Lawang. Kami menyiapkan sebanyak 200 kupon daging kurban  yang dibagikan langsung kepada masyarakat Empat Lawang. Insyaallah tahun depan bisa bertambah lagi,” terang David Hadrianto Aljufri.

Baca Juga :   KPU Serahkan SK Penetapan Paslon Terpilih ke DPRD

Ia juga mengatakan, daging kurban tersebut selain dibagikan ke masyarakat, dagingnya juga kita salurkan ke kecamatan lain  termasuk  kepada masyarakat sekitar dan juga pegawai honor diDPRD Empat  Lawang,” terangnya lagi.

“Untuk pelaksanaan kurban tahun depan diharapkan  bisa meningkat jumlahnya. Karena itu  kurban tahun depan akan lebih diatur  kembali kesepakatannya. Kita coba sepakati lagi untuk tahun depan supaya ada potongan dari gaji anggota  dewan. dan ini nanti kita sepakati supaya lebih banyak hewan kurbannya,” jelasnya. (foy/adv)

Baca Juga :   Pelebaran Jalan, 43 Ruko Dibongkar

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Konsentrasi Penanggulangan Karhutla, Herman Deru Batalkan Agenda ke Luar Negeri

SEBAGAI bentuk tanggungjawabnya sebagai kepala daerah, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru rela membatalkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.