DPRD Lamsel Kunjungi OI

Sekretaris DPRD OI bersama anggota DPRD Lampung Selatan. (Foto-Herman/KoranSN)

Indralaya, KoranSN

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang diwakili Sekretariat Dewan (Sekwan) Kabupaten OI menerima kunjungan Unsur

Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) mengunjungi DPRD Ogan Ilir (OI). Kunjungan tersebut diterima oleh Sekretaris DPRD OI Mukhsinah melalui Kepala Bagian Humas & Protokol Sekretariat DPRD Yuniarti didampingi Kasubag Humas Harry Ferdian dan Kasubag Protokol Saadah yang berlangsung di Ruang Media Center DPRD OI, kemarin.

Baca Juga :   Mau lulus PTN Bonafit, Ikut Tryout SBMPTN 2018 PDIP

Kunjungan tersebut diketuai oleh Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan Hendry Rosyadi bersama Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin.

Dalam kesempatan itu, kedua belah pihak bertukar pikiran dan sharing tentang proses peningkatan mutu pendidikan.

“Kami mencoba bertukar pikiran dan sharing dengan anggota legislatif Kabupaten OI, apa-apa yang menjadi prioritas utama dalam meningkatkan pendidikan sehingga proses belajar mengajar kedepan semakin tumbuh dan berkembang,” kata Hendry Rosyadi.

Selain itu, pihaknya juga sharing bagaimana pola pengajaran yang efektif tetapi dapat dipahami para anak didik secara mudah dan tidak rumit.

Baca Juga :   Pemdes Noman Gelar Sosialisasi Pola Hidup Sehat

“Kita mencoba bertukar pendapat lebih memfokuskan tentang sistem dan pola belajar dan mengajar agar lebih baik,” tuturnya. (man)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Bupati Mura Distribusikan Bantuan Beras Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Musirawas, KoranSN Pemerintah Kabupaten Musirawas (Pemkab Mura) mendistribusikan bantuan beras untuk masyarakat pra sejahtera yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.