Home / Gema Sriwijaya / DPRD Magelang Kunker ke OI

DPRD Magelang Kunker ke OI

Indralaya, KoranSN

DPRD Kabupaten Magelang Provinsi Jawa Tengah melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI). Kedatangan mereka diterima langsung oleh Ketua DPRD OI H. Endang PU Ishak, bertempat di Ruang Rapat Ketua DPRD OI, Selasa (28/11/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD OI H. Endang Ishak melaporkan keberadaan kabupaten OI, dengan luas perkantoran 82 hektare dan pembangunannya baru dimulai tahun 2011, dan menjadi komplek perkantoran terpadu, yang terdiri dari perkantoran Pemkab OI, perkantoran DPRD dan rumah sakit umum daerah (RSUD).

Dikatakan Endang, Kabupaten OI merupakan kabupaten hasil pemekaran dari kabupaten OKI yang dimekarkan pada 7 Januari 2004 lalu. “Sekarang OI baru akan berusia 14 tahun pada Januari 2018 mendatang,” katanya.

Sunarno selaku ketua rombongan dari DPRD Magelang yang juga sebagai Wakil Ketua III DPRD Magelang dari Fraksi Golkar, mengatakan, kedatangan mereka ke DPRD OI didampingi juga dari Dinas Kominfo, Dinas Perhubungan, Perumahan Rakyat dan Kesbangpol.

Dalam paparannya, Sunarno mengatakan, PAD Magelang sebesar Rp 360 miliar. Program unggulan dari sektor pertanian, UKM dan pariwisata, terdiri dari 371 desa dan kelurahan, 21 kecamatan. (man)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Delapan Warga Pelaku Kriminalitas Desa Karang Anyar Bertobat

Muratara, KoranSN Delapan warga asal Desa Karang Anyar, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, yang menjadi target ...

error: Content is protected !!