DPRD Muratara Sampaikan Pandangan Umum Terhadap LKPJ Bupati Muratara



Wakil Bupati Muratara H. Inayatullah (kiri), Ketua DPRD Muratara Efriansyah (Dua dari kiri), Wakil Ketua I DPRD Muratara Amri Sudaryono (Dua dari kanan), Wakil Ketua II DPRD Muratara Devi Ariyanto (Kanan) saat menghadiri rapat paripurna. (Foto-Sunardi/KoranSN)

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menggelar rapat paripurna dengan agenda Pemandangan Umum Fraksi terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Muratara Tahun 2020.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Muratara Efriansyah dihadiri oleh Wakil Bupati Muratara H. Inayatullah, Wakil Ketua I DPRD Muratara Amri Sudaryono, Wakil Ketua II DPRD Muratara Devi Ariyanto, Sekda Muratara Alwi Roham, Anggota DPRD Muratara dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Muratara berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muratara, Selasa (6/4/2021).

Baca Juga :   DPRD Banyuasin Dengarkan Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2018

Dalam rapat tersebut, seluruh fraksi di DPRD Muratara mengucapkan selamat kepada H. Devi Suhartoni dan H. Inayatullah yang telah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muratara.

Selanjutnya, seluruh fraksi-fraksi di DPRD Muratara menyetujui pembahasan LKPJ Bupati Muratara tahun 2020 ke tingkat selanjutnya. Namun, seluruh fraksi juga menyoroti terhadap kebijakan Pemerintah yang telah merumahkan tenaga kerja sukarela (TKS) yang secara otomatis menambah angka pengangguran. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

KSN Muaradua Kisam Berjalan Sukses, Diikuti 36 Siswa

Muaradua, KoranSN Pelaksanaan Kompetisi Sains Nasional (KSN) tingkat kecamatan tahun 2021, berjalan sukses. Kali ini, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.