Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Politik dan Pemerintahan / DPRD OI Gelar Paripurna Laporan Reses ke I Tahun 2018

DPRD OI Gelar Paripurna Laporan Reses ke I Tahun 2018

Ketua DPRD OI, H Endang PU Ishak foto bersama Sekda OI. (foto-herman/koransn/ist)

Indralaya, KoranSN

DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI) Sumatera Selatan menggelar Rapat Paripurna Laporan Reses ke I tahun 2018, Jumat (9/3/2018). Rapat paripurna tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPRD Ogan Ilir H Endang PU Ishak, dengan ditandai penyerahan berkas hasil reses ke I tahun 2018 secara simbolis.

Digelarnya rapat paripurna laporan reses ke I itu mengingat telah dilaksanakannya reses DPRD Ogan Ilir ke dapil masing-masing, guna menyerap aspirasi masyarakat beberapa waktu yang lalu.

Dalam kesempatan itu, setiap dapil masing-masing menyampaikan laporan hasil reses mereka. Diketahui dari reses itu mayoritas peningkatan ekonomi kerakyatan mulai dari sarana insfrastruktur jalan menjadi sasaran utama. Kemudian pendidikan, kesehatan, rumah ibadah, pengajian, baznas, pertanian dan lainnya.

Baca Juga :   Anggota DPRD Sumsel Agus Pianto Meninggal Dunia

Berdasarkan hasil reses ke- I itu, peningkatan kesejahteraan dan ekonomi kerakyatan merupakan tujuan dan harapan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

Anggota DPRD OI saat menyerahkan laporan reses ke I tahun 2018.

Jika ekonomi kerakyatan meningkat otomatis diyakini mampu menjadikan Ogan Ilir semakin gemilang, sejahtera dan makmur, yang kesemuanya ditampung dan dipertimbangkan oleh setiap Dapil guna diperjuangkan dan direalisasikan. Dengan harapan apa yang menjadi aspirasi masyarakat bisa dilaksanakan sesuai permintaan.

Kemudian laporan reses ke I itu ditanggapi langsung baik oleh Ketua DPRD H Endang PU Ishak, maupun Wakil Ketua DPRD, Ahmad Syafe’i.

Baca Juga :   Dorong Pembangunan Pabrik Ban di Sumsel

Sementara itu Ketua DPRD Ogan Ilir, H Endang PU Ishak menyambut baik apa yang disampaikan oleh masing-masing dapil maupun dari berbagai intrupsi. Ia berharap hasil laporan reses tersebut menjadi bahan pertimbangan bagi DPRD Ogan Ilir, untuk lebih baik dengan memperhatikan kepentingan rakyat.
Karena menurutnya tanpa rakyat DPRD Ogan Ilir, tidak ada artinya.

Endang PU Ishak berkomitmen untuk memajukan kesejahteraan masyarakat dengan melaksanakan program-program yang telah disiapkan.

Namun Endang tidak memungkiri, jika semua itu tidak terlepas dari peran serta semua pihak untuk turut andil. (man)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Tiga Cara Menutup Celah Korupsi Ala Gubernur Herman DeruTiga Cara Menutup Celah Korupsi Ala Gubernur Herman Deru

Jakarta, KoranSN Peringatan Hari Anti Korupsi menjadi momen penting bagi semua pihak tak terkecuali Gubernur …