Driver Ojek Online Dihajar Tukang Ojek Pangkalan

Driver ojek online saat membuat pengaduan di SPK Terpadu Polresta Palembang lantaran mengalami penganiayaan yanv diduga dilakukan tukang ojek pangkalan. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Malang dialami Dedi Renaldi (23), seorang driver ojek online yang tinggal di Jalan Pangeran Ayin Kelurahan Kenten Kecamatan Talang Kelapa Palembang ini.

Pasalnya, lelaki yang juga sering terima job sebagai komedian disalah satu stasiun TV lokal di Palembang ini, Selasa petang (3/10/2017) harus babak belur setelah dihajar sekelompok orang yang diduga ojek pangkalan.

Penganiayaan yang terjadi di kawasan Bukit Palembang, tepatnya tak jauh dari salah satu universitas negeri di Bukit itu, langsung dilaporkan korban ke SPK Terpadu Polresta Palembang

Menurut cerita korban, penganiayaan yang menimpahnya terjadi saat dirinya baru saja usai mengantar kekasihnya di kawasan Bukti, tak jauh dari lokasi kejadian. Namun saat hendak berputar arah untuk pulang, ia menerima panggilan telpon.

Baca Juga :   Ratusan Batang Ganja Seberat 40 Kg Dimusnahkan

“Ketika saya hendak menerima telpon tersebut, saya langsung dihampir empat orang tukang ojek yang mangkal disana. Tanpa banyak bicara, mereka langsung memukuli saya, karena mereka menganggap saya akan menjemput penumpang dilokasi tersebut,” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengaku ia harus mengalami luka cakar dibagian wajah, dan lebam disekujur tubuh akibat penganiayaan yang dilakukan sekelompok orang yang diduga sebagai driver ojek pangkalan tersebut.

“Helm saya pecah Pak!, motor saya ditendang-tendang sama mereka. Setahu saya mereka orang empat. Saya disana hanya hendak menerima telpon, tapi mereka menganggap saya hendak menjemput penumpang, saya tak terima, semoga mereka cepat ditangkap dan diadili,” ungkapnya.

Baca Juga :   Polisi Gerebek 1,5 Hektare Ladang Ganja di Muratara

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara mengatakan, pihaknya sudah mendatangi lokasi untuk mengecek langsung TKP, temapt penganiayaan yang diduga dialami korban. “Petugas masih memintai keterangan korban terkait kejadian yang menimpahnya,” singkatnya. (den)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Harun Masiku Disebut Punya “Funder” Galang Dana Bagi Wahyu Setiawan

Jakarta, KoranSN Kader PDI-Perjuangan, Harun Masiku disebut memiliki penyandang dana (funder) untuk memberikan dana kepada …