Driver Ojol di Palembang Dijambret Saat Antar Penumpang

Korban saat membuat pengaduan di SPK Terpadu Polresta Palembang, Jumat (19/1/2018). (Foto-Deni/Koransn)

Palembang, KoranSN

Salbani (47), driver ojek online (Ojol) yang tinggal di Jalan Sultan Syahrir Kelurahan 15 Ilir Kecamatan IT II ini, Jumat (19/1/2018) harus merelakan headphone (HP) miliknya setelah menjadi korban jambret saat mengantar penumpang di Jalan Jaksa Agung R Suprapto Kelurahan 26 Ilir Kecamatan IB I Palembang.

Atas kejadian ini korban langsung membuat pengaduan ke Polresta Palembang.

Kepada petugas Salbani menjelaskan, kejadian bermula ketika dirinya berenti di lokasi kejadian untuk menerima telpon dari rekan kerjanya.

Baca Juga :   Masa Tahanan Habis, Terdakwa Korupsi RTH Bandung Bebas dari Lapas

Namun ternyata dari arah belakang tiba-tiba datang dua orang pelaku menggunakan sepeda motor dan langsung merampas HP, yang sedang ada di genggamannya tersebut.

“Waktu itu saya sedang mengantar konsumen. Jadi, di tengah perjalanan saya menerima telpon. Tak lama saat saya berhubungan melalui telpon, tiba-tiba pelaku datang dari belakang dan langsung merampas HP saya,” katanya saat membuat laporan.

Setelah dijambret dirinya sempat mencoba untuk mengejar pelaku. Namun karena pelaku sangat kencang menarik gas motor membuat pelaku hilang dari pandangan dan berhasil kabur meninggalkan korban.

Baca Juga :   KPK Perpanjang Masa Penahanan Dua Tersangka Korupsi Proyek di Bakamla

Atas kejadian tersebut, Salbani harus merugi dengan kehilangan HP miliknya.

“Laporan korban sudah kita terima dan akan segera diproses oleh unit Sat Reskrim,” singkat Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas, Iptu Samsul. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

KPK Dalami Pembelian “Wine” Oleh Edhy Prabowo dari Suap Ekspor Benur

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengonfirmasi saksi karyawan swasta Ery Cahyaningrum soal pembelian minuman …