Driver Ojol Dibegal di Bungaran 8 Ulu, Lokasi Rawan Penodongan

Aparat kepolisian Polresta Palembang saat mendatangi lokasi pembegalan. (Foto-Deni/Koransn)

Palembang, KoranSN

Naas dialami Ramli Alfatara (23), seorang driver Ojek Online (Ojol) yang tinggal di Jalan Kapten Abdullah Plaju ini. Pasalnya, Selasa dinihari (23/1) dirinya menjadi korban pembegalan saat menjemput orderan penumpang di Jalan Bunganran 5 RT RW 03 Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Jakabaring, tepatnya didepan Gardu Listrik PLN yang berada dilokasi.

Tak hanya harus kehilangan sepeda motor matik miliknya, korban juga harus mengalami beberapa luka sabetan senjata tajam (Sajam) jenis pisau di lehernya lantaran mencoba melawan saat berupaya mempertahankan sepeda motornya dari rampasan para pelaku.

Menurut keterangan korban Ramli, pembegalan yang ia alami terjadi saat dirinya mendapatkan orderan menjemput penumpang dilokasi.

“Ketika mendapatkan orderan tersebut, saya langsung mendatangi lokasi penjemputan. Saat saya bertemu dilokasi ternyata penumpangnya ada tiga orang. Dilokasi, mereka mau bonceng tiga (Boti), terus saya bilang tidak bisa, tak lama salah satu dari mereka merampas kunci kontak saya dan satu pelaku lagi langsung mengalungkan pisau keleher saya,” terangnya.

Baca Juga :   Diduga Hipotermia, Mapala Tewas di Gunung Dempo

Meskipun dikalungi pisau, lanjut korban, dirinya sempat memberikan perlawanan untuk mempertahankan motornya. Pelaku langsung geram dan menggesekan pisaunya keleher korban hingga membuat leher korban mengalami luka sayatan pisau.

“Selain motor, pelaku yang berjumlah tiga orang itu juga mengambil HP, uang dua ratus ribu hasil ngojek semalaman dan Power Bank mikik saya Pak!,” jelas korban saat membuat pengaduan di SPK Terpadu Polresta Palembang.

Dilokasi pembegalan korban ini, dijelaskan Yanto (45), seorang pedagang gado-gado yang sudah puluhan tahun berjualan dilokasi ditahun 2015 dan 2016 juga sering terjadi aksi penodongan terhadap pengendara motor yang melintas di malam hari.

Baca Juga :   2 Hari, Begal Ganas Diringkus Tim Puma Banyuasin

“Dulu ditahun 2016 kalau malam disini (lokasi kejadian) sering terjadi penodongan. Saya tahu karena saya sudah puluhan tahun berdagang disini Pak!,” akunya.

Sementara KA SPK Terpadu Polresta Palembang, Ipda Haidir membenarkan adanya laporan aksi pembegalan di Bungaran tersebut.

“Kita sudah mendatangi TKP pembegalan korban tersebut, kini korban masih dimintai keterangan oleh petugas terkait kasus begal yang menimpahnya,” tutupnya singkat (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Empat Fakta Tentang Millen Cyrus

Jakarta, KoranSN Warganet berpengaruh atau selebgram Millen Cyrus sedang ramai dibicarakan karena diduga tersandung kasus …