Rabu , Oktober 24 2018
Home / Lacak / Dua Begal Sadis Empat Lawang Ditangkap di Sako Palembang

Dua Begal Sadis Empat Lawang Ditangkap di Sako Palembang

Kedua tersangka saat diamankan di Polres Empat Lawang, (Foto-Istimewa)

Empat Lawang, KoranSN

Dua begal sadis yang sering beraksi di wilayah hukum Polres Empat Lawang diringkus anggota Sat Reskrim Polres Empat Lawang. Keduanya yakni; Alhudri (24) dan M Firnandito (21) kedua warga Desa Landur Kecamatan Pendopo.

Kawanan tersangka ini ditangkap saat berada di kawasan Kecamatan Sako Palembang, Jum’at (23/2/2018) pukul 02.00 WIB.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Agus Setyawan melalui Kasat Reskrim Polres AKP Robi Sugara mengatakan, kedua tersangka diringkus karena melakukan begal pada 23 Juni 2015 lalu di Jalan antara Desa Landur dan Desa Gunung Meraksa Lama Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang.

Baca Juga :   Istri Tewas Dibekap Bantal Lalu Dibacok, Suami Dihantam Benda Tumpul

“Tersangka kita ringkus disalah satu kontrakan di Kecamatan Sako Palembang diback-up anggota Sat Reskrim Polsek Sako Palembang di rumah kontarakan, didaerah Kecamatan Sako Palembang,” katanya.

Saat dilakukan penggerebekan, tersangka sedang berada didalam rumah kontrakan, kemudian langsung di lakukan penangkapan.

“Saat kedua tersangka dibawa untuk menunjukkan tempat barang bukti motor yang dicuri, tersangka berusaha melarikan diri sehingga diberikan tindakan tegas oleh anggota berupa penembakan di bagian kaki paha dan betis guna untuk melumpuhkan,” terangnya.

Robi menceritakan, dalam aksinya kedua tersangka bersama empat pelaku lainnya menghadang sepeda motor korban menggunakan kayu Pohon Pinang yang diletakkan ditengah jalan.

Baca Juga :   Wak Sapar, Eksekutor Penembak Toke Kopi Pagaralam Ditangkap

“Setelah motor berhenti para pelaku mengepung korban dan memukul korban , serta membacok korban hingga jatuh. Setelah itu para pelaku membawa lari motor korban. Akibat Kejadian tersebut Korban mengalami luka putus jari telunjuk dan jari tengah tangan kiri, luka jari jempol tangan kiri, luka pada pipi kiri, luka robek telapak kaki kanan dan korbanbkehilangan motor,” ungkapnya.

Saat ini kedua tersangka sudah kita bawa ke Polres Empat Lawang untuk diamankan, dan dilakukan pemeriksaan lebih intensip.

“Kedua tersangka akan kita jerat dengan Pasal 365 KUHP, tentang tindak pidana pencurian disertai kekerasan,” pungkasnya. (foy)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Tim Khusus Antibandit Bekuk Komplotan Pencuri Batubara

Palembang, KoranSN Tim Khusus Antibandit (Tekab) 134 yang dibentuk Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono ...

error: Content is protected !!