Selasa , September 25 2018
Home / Lacak / Dua Butir Timah Panas Lumpuhkan Spesialis Begal Motor di PALI

Dua Butir Timah Panas Lumpuhkan Spesialis Begal Motor di PALI

Tersangka saat mendapat perawatan dari tim medis RSUD Talang Ubi usai menerima timah panas petugas. (foto-anasrul/koransn.com)

PALI, KoranSN

Berakhir sudah sepak terjang Arsan (35), spesialis begal motor yang kerap beraksi di Bumi Serepat Serasan ini. Ia berhasil dibekuk Tim Elang Unit Reskrim Polsek Talang Ubi saat ia berada dikediamannya di Desa Muara Ikan Kecamatan Penukal Utara.

Setiap beraksi tersangka bersama kedua rekannya ‘EG’ (DPO) dan ‘IG’ (DPO), tergolong sadis lantaran mereka tak segan-segan melukai korbannya dengan menggunakan senjata api rakitan dan senjata tajam.
Polisi pun terpaksa memberikan dua timah panah ke betis kanannya lantaran saat diamankan, kemarin, tersangka ini berusaha berlari dan melawan petugas.

Baca Juga :   Empat Hektar Lahan Gambut di PALI Terbakar

Arsan diduga terlibat dalam beberapa aksi perampokan sepeda motor di beberapa TKP, di Kecamatan Talang Ubi dan Kecamatan lainya di wilayah PALI.

Dari data yang dihimpun, Arsan telah melakukan aksi begal motor sebanyak dua kali beberapa pekan lalu terhadap korban tukang sayur di Desa Sukadamai, kecamatan Talang Ubi dan perampokan sepeda motor di Desa Sungai Ibul.

Tak hanya itu di ketahui di wilayah lain, kawanan ini sudah berhasil menggasak tiga unit sepeda motor. Namun aksinya modusnya motor hasil rampokan minta di tebus sama korban, uang tebusan Rp 1 juta hingga Rp2 juta.

Baca Juga :   Pencopet di Bus Kota Ditembak Polisi

Belakangan di ketahui juga Arsan juga pernah melakukan aksi rampok terhadap sales kecantikan di wilayah Kecamata Penukal, bahkan kuat dugaan korban sempat di perkosa oleh pelaku.

Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Polsek Sungai Lilin Gagalkan Penyeludupan Ribuan Burung Kolibri Asal Riau

Sekayu, KoranSN Berkat digelarnya kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) secara rutin oleh Polsek Sungai Lilin, ...

error: Content is protected !!