Dua Gol Ronaldo Bantu Juventus Kalahkan Crotone

Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo melepas tembakan diantara dua pemain Crotone Luca Marrone (kiri) dan Lisandro Magallan. (Foto/Antara)

Turin, KoranSN

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol saat Juventus menang 3-0 di kandang atas tim papan bawah Crotone pada pertandingan lanjutan Liga Italia, Selasa (23/2/2021) dini hari WIB dan dengan kemenangan tersebut membawa sang juara bertahan naik ke posisi ketiga klasemen.

Dilaporkan Reuters, Juventus terbilang terlambat panas, tetapi pemain andalan mereka yang selalu memberikan kemampuan terbaiknya datang untuk menyambut umpan silang Alex Sandro di menit ke-38 untuk memberi tim asuhan Andrea Pirlo keunggulan.

Penyerang Portugal itu yang haus gol kembali membuat kejutan. Sudulannya di masa perpanjangan waktu babak pertama menggandakan keunggulan, membawanya kembali ke puncak daftar pencetak gol liga dengan 18 gol, satu di depan pemain Inter Milan Romelu Lukaku.

Baca Juga :   Brasil Musnahkan Harapan Chile

Ronaldo yang berusia 36 tahun memiliki peluang untuk membuat hat-trick, namun justru Weston McKennie yang mampu mencetak gol ketiga pada menit 66 dan merupakan gol keempatnya yang dicetak di Serie A.

Kemenangan pertama dalam empat pertandingan di semua kompetisi memastikan Juventus naik dari posisi enam ke urutan ketiga klasemen dengan 45 poin, delapan poin di belakang pemuncak klasemen Inter Milan dengan satu pertandingan tersisa.

“Keinginan kami untuk kembali ke puncak membuat saya merasa nyaman,” kata Pirlo. “Sikap para pemain juga menyenangkan saya.

Baca Juga :   Real Madrid Jajakan Bale ke MU

“Ketika kami memiliki lebih banyak pemain yang bebas dari cedera, saya memiliki lebih banyak pilihan dan ini juga membuat saya merasa nyaman. Kami tahu bahwa Inter adalah tim yang hebat dan kami tahu kami harus berjuang (untuk memenangkan gelar).”  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

PEC Zwolle Akhiri Tren Buruk Saat Hantam Heerenveen 4-1

Jakarta, KoranSN PEC Zwolle mengakhiri tren buruk mereka saat menghantam Heerenveen dengan skor 4-1, dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.