Dua Gol Ronaldo Menangkan Bianconeri

Juventus menang 2-1 atas Empoli berkat dua gol Cristiano Ronaldo. (foto-net/detiknews.com)

Empoli, KoranSN

Juventus meraih poin penuh dari lawatannya ke markas Empoli. Sempat tertinggal lebih dulu, Juve berbalik menang 2-1 berkat dua gol Cristiano Ronaldo.

Juve tandang ke markas Empoli di giornata ke-10 Liga Italia. Bertanding di Stadio Carlo Castellani, Sabtu (27/10/2018) malam WIB, Juve kebobolan lebih dulu oleh gol Francesco Caputo di babak pertama.

Juve baru membalas di paruh kedua. Penalti Ronaldo di menit ke-54 mengawali kebangkitan Juve. Ronaldo kemudian mencetak satu gol lagi di menit ke-70 untuk memberi Juve tiga poin.

Hasil ini mengembalikan Juve ke jalur kemenangan. Pada pekan sebelumnya, rentetan kemenangan tim arahan Massimiliano Allegri itu dihentikan oleh Genoa.

Baca Juga :   Lorenzo Raih Kemenangan Pertama Sejak 2016

Juve masih nyaman di puncak klasemen dengan 28 poin dari 10 laga. Sementara Empoli belum beranjak dari zona degradasi dengan enam poin di urutan ke-18.

Sementara, Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri menilai Juventus pantas menang atas Empoli. Namun Allegri tak menampik jika Empoli tampil bagus dan menyulitkan timnya.

Allegri menyampaikan pujiannya untuk Empoli. Namun, melihat performa di babak kedua, Allegri menilai Juve pantas menang.

“Tim memulai dengan pendekatan yang tepat, tapi setelah 10 menit, tempo operan-operan kami melambat dan membiarkan Empoli menyerang balik beberapa kali,” ujar Allegri kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football Italia.

Baca Juga :   Sah! Sergio Ramos dan Rubio Menikah

“Empoli sulit dilawan, karena mereka punya satu penyerang tengah, dua trequartista dan winger yang punya kecepatan, jadi kami harus khawatir dengan serangan balik dan begitulah mereka mencetak golnya.”

“Di babak kedua, kami menciptakan banyak peluang dan pantas dapat kemenangan. Tapi kami harus angkat topi untuk Empoli karena sangat rapi dan impresif,” katanya. (detikcom)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Morbidelli Kalahkan Duet Suzuki

Jakarta, KoranSN Pebalap tim Petronas Yamaha Franco Morbidelli meraih kemenangan MotoGP keduanya musim ini setelah …