Home / Ekonomi / Dua Nasabah BNI Cabang Musi Dapat Mobil

Dua Nasabah BNI Cabang Musi Dapat Mobil

Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palembang Periode 2018-2023
Hadiah grand prize – Dua nasabah BNI Cabang Musi Palembang membawa pulang hadiah grand prize berupa 1 unit mobil dan motor, Sabtu malam (25/2/2017). (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Dua nasabah BNI Cabang Musi Palembang berhak membawa pulang hadiah grand prize masing-masing 1 unit mobil, untuk pengundian Rejeki BNI Taplus (RBT) periode ke-2 diraih Ubaidillah dan Jamalin pengundian periode ke-3. Program RBT berlangsung dari tanggal 25 Juli 2016 sampai 31 Januari 2017.

Pejabat Pengganti Sementara (PGS) CEO BNI Wilayah Palembang Tedi M Isman mengatakan, pengundian program Rejeki BNI Taplus merupakan apresiasi BNI kepada nasabah yang telah percaya menyimpan dana mereka baik dalam bentuk tabungan maupun giro di BNI. Adanya program tersebut mampu mendongkrak pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) murah dalam bentuk tabungan dan giro.

“Dengan adanya program Rejeki BNI Taplus, dana murah kita dapat meningkat khususnya tabungan,”ujarnya di sela-sela pengundian program Rejeki BNI Taplus di atrium Palembang Trade Center (PTC) mall, Sabtu (25/2/2017) malam.

Untuk dapat mengikuti program tersebut dijelaskannya, saldo tabungan nasabah minimal Rp 1 juta, nasabah sering menggunakan transaksi melalui elektronik channel BNI. Dengan kedua persyaratan tersebut, kesempatan nasabah untuk mendapatkan hadiah cukup besar. Karena program ini berlaku untuk regional dan nasional, untuk regional diundi setiap dua bulan sekali. Pada akhir periode  tahun 2016 disediakan hadiah utama berupa satu unit Toyota Sienta dan 13 unit motor.

“Semua nasabah Taplus juga diikutkan dalam program kategori nasional untuk memperebutkan dengan hadiah utama berupa satu unit Lexus, serta tiga unit Toyota Fortuner dengan melibatkan 17 kantor wilayah se-Indonesia,”jelasnya.

Program tersebut menurutnya, ditujukan juga sebagai umbrella campaign untuk meningkatkan brand awereness produk simpanan BNI terutama BNI Taplus. Hal tersebut sejalan dengan gerakan yang dilakukan perusahaan untuk memberikan layanan berbasis digital kepada publik.

Salah satu pemenang hadiah utama dalam program Rejeki BNI Taplus Ubaidilah mengaku, tidak menyangka akan keluar sebagai pemenang dalam program tersebut apalagi mendapatkan 1 unit mobil dalam pengundian periode ke-2. “Sebelumnya saya tidak ada mimpi apa-apa, tetapi ketika diumumkan sebagai pemenang dan berhak atas 1 unit mobil sempat tidak percaya tetapi karena ini pengundian resmi akhirnya saya percaya bahwa program tersebut benar-benar ada,”pungkasnya. (ima)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Afgan, Petra hingga Armand Meriahkan “XSpace by Brilio”

Palembang, KoranSN XSpace, sebuah perhelatan seni, konser musik dan marketplace untuk kalangan millennial akan hadir ...

error: Content is protected !!