Home / Lacak / Dua Pemuda Dibacok Menjelang Sahur

Dua Pemuda Dibacok Menjelang Sahur

Foto Ilustrasi (foto-net)

Palembang, koranSN

Naas dialami Frengky (24) dan Hariansyah Saputra (25), dua remaja yang tinggal di kawasan Kecamatan SU I ini, Minggu dinihari (4/6/2017) sekitar pukul 03.30 WIB atau menjelang Sahur dibacok sekelompok orang tak dikenal.

Pembacokan yang dialami kedua korban terjadi ketika keduanya berboncengan mengendarai sepeda motor dari rumah makan sehabis membeli santapan sahur. Di tengah perjalanan pulang, kedua korban bertemu sekelompok pemuda bersenjata tajam yang sedang tawuran di Jalan KH Azhari Kelurahan 7 Ulu Kecamatan SU I tak jauh dari Tugu KB.

Akibatnya, kedua korban harus dilarikan warga disekitar lokasi kejadian ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang Bari, karena mengalami beberapa luka sabetan pedang di punggung dan kepala keduanya.

Dari cerita korban Hariansyah Saputra, kejadian yang menimpa mereka bermula saat ia dan Frengky baru saja pulang membeli makanan sahur di salah satu rumah makan di Simpang Pamor Jakabaring, ketika berboncengan melintasi Tugu KB Kecamatan 7 Ulu, ternyata ada sekelompok orang sedang tawuran.

Baca Juga :   Jambret Bengkulu Beraksi di Lubuklingau Barat

“Kami sempat takut untuk melintasi lokasi tawuran itu, namun karena kami merasa tidak ikut-ikutan dan tak kenal mereka, jadi kami tetap saja melaju dengan sepeda motor yang kami gunakan. Namun, tiba-tiba dari arah samping dan belakang ada beberapa orang menghentikan sepeda motor kami dan langsung membacok kami dengan pedang secara membabi buta, dan kami langsung terkapar,” ceritanya.

Setelah itu, lanjut korban, sekelompok pemuda yang tawuran langsung membubarkan diri dengan lari ke lorong-lorong yang ada di lokasi. Tak lama kemudian ia bersama rekannya ditolong warga dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga :   Ungkap Kasus Pembunahan Chika di Salon Kiki Maskarebet, Polisi Terus Periksa Saksi-Saksi

“Atas kejadian itu, saya mengalami luka robek di telapak tangan kanan, luka lecet di dada, luka sayatan kepala serta wajah dan luka memar dikedua kaki. Seingat saya, pemuda yang tawuran itu semuanya menggunakan sajam seperti golok, pedang, pisau, dan tumbak,” terangnya.

Sementara, korban Frengky belum bisa dimintai keterangan banyak karena masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat luka bacok di bahu kanan yang ia alami.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara membenarkan adanya korban pembacokan yang diduga dilakukan sekelompok orang tak dikenal tersebut.

“Ketika mendapatkan adanya informasi tersebut, tim Sat Reskrim Polresta Palembang langsung menyisir lokasi. Korban masih menjalani perawatan pihak medis dan kasus ini masih dalam penyelidikan,” tandasnya. (den) 

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Oknum PNS di Musirawas Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Pembakaran Lahan

Musirawas, KoranSN Seorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Musirawas, Sirtani (54) ditetapkan sebagai …