Dua Pemuda Ditangkap Satres Narkoba Polres Lahat

Ilustrasi. (net)

Lahat, KoranSN

Satres Narkoba Polres Lahat kembali mengamankan dua pemuda pengguna Narkoba, Minggu malam (11/01/2020) di Gang Serumpun Kelurahan Kota Baru Kabupaten Lahat.

Kedua pria tersebut adalah Alka (32, warga Prumnas Griya Rafika desa Manggul Kabupaten Lahat, selanjutnya adalah M Toli (29), warga Desa Pagar Negara Kabupaten Lahat

Dari tangan pelaku aparat berhasil mengamankan barang bukti berupa satu bungkus daun ganja dalam bungkusan plastik, satu bungkus daun ganja terbungkus kertas serta dua linting ganja kering dengan berat 13.02 gram.

Baca Juga :   Jadi Hacker, Yaser & Rikki Mantan Mahasiswa di Palembang Serang Bank BUMN Lalu Kuras Uang Rp 1,6 M

“Selain barang bukti berupa narkoba kami juga mengamankan uang senilai Rp.700.000. Keduanya ditangkap setelah selesai bertransaksi narkoba. Mereka adalah penjual dan pembeli,” tegas Kasatres Narkoba Polres Lahat, AKP Bobby Eltarik.

Dilanjutkannya, penangkapan kedua tersangka merupakan pengembangan informasi dari masyarakat. Salah satu dari pelaku memang Target Operasi (TO).

“Barang bukti dan pelaku sudah kami amankan, keduanya sudah diperiksa dan sudah ditetaokan sebagai tersangka. Kami akan kembangkan kasus ini,” kata Bobby. (rob)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Djoko Tjandra Jalani Isolasi Mandiri Setelah Dipindah ke Lapas Salemba

Jakarta, KoranSN Terpidana kasus korupsi Bank Bali Djoko Tjandra saat ini menjalani isolasi mandiri selama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.