Home / Lacak / Dua Remaja Tewas dengan Puluhan Luka Tusukan di Muba

Dua Remaja Tewas dengan Puluhan Luka Tusukan di Muba

Sukseskan MXGP Indonesia di Palembang, Indonesia

Syukuran Hari Jadi Kota Palembang ke 1336 Tahun

Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Ilustrasi. (foto-net)

Sekayu, KoranSN

Warga Desa Tanjung Kerang Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Senin (10/6/2019) pukul 09.00 WIB digegerkan dengan penemuan dua jenazah remaja laki-laki yang di sekujur tubuh kedua korban terdapat puluhan luka tusukan senjata tajam.

Mayat kedua korban ditemukan tergeletak di dalam parit di kebun sawit Village III Desa Tanjung Kerang perbatasan Desa Gajah Muda. Kedua remaja nahas tersebut berusia 18 tahun dan 15 tahun.

Berdasarkan hasil visum, untuk korban yang berusia 18 tahun mengalami luka memar di bagian muka, luka tusuk dada kiri sebanyak 5 lubang, luka tusuk lengan tangan kiri dan kanan, luka tusuk di punggung sebanyak 34 lubang. Sedangkan korban yang berusia 15 tahun, terdapat puluhan luka tusukan di dada kiri dan dada kanan.

Baca Juga :   Maryani Nekat Gantung Diri

Kapolres Muba, AKBP Andes Purwanti SE MM mengungkapkan, awalnya pihaknya mendapat laporan dari masyarakat terkait ditemukannya dua orang yang telah meninggal dunia dengan luka tusukan senjata tajam. Setelah mendapat informasi tersebut anggota Polsek Babat Supat langsung ke tempat kejadian perkara (TKP), selanjutnya Kapolsek menguhubungi Kasat Reskrim kemudian Kasat Reskrim bersama anggota identifikasi mendatangi TKP.

“Olah tempat kejadian perkara (TKP) sudah langsung kita laksanakan begitu mendapatkan laporan, beberapa saksi juga kita mintai keterangan atas peristiwa ini,” jelas Kapolres.

Menurut Kapolres, kasus ini masih dalam proses penyelidikan pihaknya untuk mengetahui penyebab kedua korban tewas apakah karena kasus pembunuhan atau kasus begal.

Baca Juga :   Penembakan Pendukung Paslon Pilkada Empat Lawang, Kapolda: Sampai ke Liang Kubur Pelakunya Ku Cari

Kapolres pun mengimbau agar seluruh warga Muba khususnya Babat Supat untuk tetap tenang, tidak panik dan tidak mudah terprovokasi.

“Percayakan penyelesaian kasus ini ke kepolisian. Untuk para tokoh agama, tokoh masyarakat, mohon kiranya ikut menyejukkan situasi dan mengajak masyarakat tetap tenang, rukun, damai,” ujar Kapolres Wanita Pertama di Muba ini.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi mengatakan, hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penemuan jenazah kedua korban yang di tubuh masing-masing korban terdapat puluhan luka tusukan senjata tajam.

“Kalau melihat kondisi tubuh kedua korban yang penuh luka tusukan senjata tajam tersebut, pelakunya diduga dendam itu bisa saja terjadi. Namun untuk memastikannya kami masih melakukan penyelidikan,” pungkasnya. (tri/ded)

Iklan Warung Seblak Dadaan Sunda di Citimall Lahat

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Jalintim OKI Lumpuh, Waspadai Bandit Jalanan

Kayuagung, KoranSN Imbas lumpuhnya Jalintim akibat putusnya jembatan penghubung di Desa Pematang Panggang Kecamatan Mesuji …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.