Dua Sepeda Motor Saling Hantam, 1 Pengendara Tewas

Ilustrasi. (foto-net)
Ilustrasi. (foto-net)

Pagaralam KoranSN

Kecelakaan lalulintas antara dua sepeda motor yang saling hantam mengakibatkan Mektisen Bin Marsed, (23), warga Desa Genting Kecamatan Tanjung Sakti Kabupaten Lahat, tewas.

Peristiwa ini terjadi, Kamis (27/10/2016), pukul 13.00 WIB di  Jalan Pagaralam-Tanjung Sakti Desa Gunung Agung Pauh Kelurahan Agung Lawangan Kecamatan Dempo Utara.

Kapolres Kota Pagaralam, AKBP Pambudi SIK melalui Kasat Lantas AKP Zaldi SH Msi mengatakan, kecelakaan lalulintas antara sepeda motor dikendarai Mektisen, korban yang  mengalami luka robek kepala bagian belakang, luka lecet punggung belakang dan meningal dunia di RSD Besemah Pagaralam ini terjadi, saat sepeda motor tersebut saling hantam atau bertabrakan dengan sepeda motor dikendarai Rio Romadoni Bin Mursalin (14), warga Desa Langor Indah Gunung Agung Pauh Kelurahan Agung Lawangan, Kecamatan Dempo Utara, yang mengalami luka lecet di kaki kanan dan tangan kanan.

Baca Juga :   Bayar Pajak Kendaraan Via Online

“Peristiwa ini terjadi saat sepeda motor yang dikendarai korban yang meninggal dunia datang dari arah Tanjung Sakti menuju Pagaralam. Ketika di TKP jalan menikung sepeda motor korban terlalu melebar ke jalur sebelah kanan, dan saat bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor yang satunya di jalur yang sama sehingga kedua motor itu langsung bertabrakan,” kata dia.

Kemudian, kata dia, akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor bernama Mektisen terpental ke aspal dan mengalami luka cukup parah, robek pada kepala belakang  dan luka lecet dipunggung belakang.

Baca Juga :   Nenek 75 Tahun Hilang Terbawa Arus Sungai Musi

“Korban meninggal dunia setelah sempat mendapat perwatan di RSD Besemah, sedangkan pengendara sepeda motor yang satunya hanya mengalami luka lecet di kaki kanan dan tangan kanan,” ungkap dia.

Ia mengatakan, kini kedua sepeda motor telah diamankan untuk dijadikan barang bukti serta untuk proses hukum lebihlanjut. (asn)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

Polri Tetapkan Delapan Tersangka Kasus Kebakaran Kejaksaan Agung

Jakarta, KoranSN Tim penyidik gabungan Polri menetapkan delapan orang tersangka, dalam kasus kebakaran Gedung Utama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.