Dua Warga Lubuklinggau Timur II Kedapatan Simpan Sabu dan Ganja

Tersangka saat diamankan di Mapolres Lubuklinggau. (Foto-SN/Rifat Ahmad)

Lubuklinggau, KoranSN

Dua pelaku penyalahguna narkoba jenis sabu dan ganja, diamankan oleh petugas Satnarkoba Polres Lubuklinggau, Senin (21/9/2020) pukul 17.00 WIB.

Kedua pelaku yakni Apriyanto (33) warga Jalan Pattimura RT 06 Kelurahan Mesat Jaya Kecamatan Lubuklinggau Timur II dan Dedi Indra Kurnia (47) warga Jalan Wirakarya RT 09 Kelurahan Wirakarya Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Keduanya menurut Kapolres AKBP Mustofa melalui Kasat Narkoba Iptu Sopian Hadi, melakukan aksi mereka di bengkel radiator di Jalan Nangka Lintas RT.07 Kelurahan Megang Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Baca Juga :   Kawanan Pengedar Narkoba Diringkus

“Didapati dua bungkus plastik klip berisikan kristal-kristal putih yang diduga Narkotika jenis shabu dengan berat keseluruhan 1.58 gram yang dibuang oleh tersangka Apriyanto dibelakang bengkel servis radiator. Lalu, satu bungkus plastik berisikan daun-daun kering yang diduga Narkotika jenis daun ganja dengan berat keseluruhan 1.06 gram yang disimpan oleh tersangka Dedi didalam saku celana depan sebelah kiri. Serta, satu buah botol kaca yang terdapat 2 buah pipet pada tutup botolnya yang telah dimodifikasi/bong,” ujarnya.

Barang haram tersebut mereka dapati dari Fajri dan Iwan (TO) di Muratara. “Keduanya dijerat Pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 132 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1) dan atau Pasal 111 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika hukuman diatas 5 tahun penjara,” pungkasnya. (rif)

Baca Juga :   KPK OTT di Muara Enim, Belum Diketahui Siapa Pejabat yang Diamankan
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

KPK Panggil Dua Saksi Untuk Tersangka Walikota Dumai

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil dua saksi dalam penyidikan kasus suap terkait pengurusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.