Home / Go Sport / Duel Dua Raksasa di Bernabeu

Duel Dua Raksasa di Bernabeu

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018
(foto-net/detiknews.com)

Madrid, KoranSN

Real Madrid akan berjumpa Paris St-Germain di 16 besar Liga Champions. Dua raksasa berebut kemenangan di leg pertama. Madrid akan lebih dulu jadi tuan rumah di leg I, Kamis (15/2/2018) dinihari WIB nanti.

Kiper Tim Real Madrid Keylor Navas antusias menyambut kedatangan Paris Saint-Germain. Kualitas hampir sama, Real Madrid akan memancing PSG untuk membuat kesalahan.

Menilik tiga pertemuan terakhir, kedua tim sama kuat. Madrid dan PSG sama-sama merasakan satu kemenangan, satu seri, dan satu kali kalah.

Tapi, Madrid memiliki statistik sip untuk urusan laga kandang di Liga Champions. Tercatat, El Real sudah 17 laga tak pernah kalah di laga home.

Madrid merasakan kekalahan di kandang pada Liga Champions untuk terakhir kalinya saat dikandaskan Schalke 3-4. Laga itu merupakan pertandingan babak 16 besar musim 2014/2015.

Kali ini, Madrid bertekad untuk melanjutkan tren positif itu. Navas meminta dukungan fans.

“Ini adalah pertandingan yang setiap pesepakbola ingin tampil. Ini sebuah kesempatan yang kami miliki untuk bisa membantu kami melangkah ke depan,” kata Navas seperti dikutip situs resmi klub.

“Kami menyadari mereka adalah tim besar. Tapi, kami percaya kepada kemampuan kami, kami juga bermain di kandang sendiri, dan kami didukung oleh suporter kami. Kami tinggal menuju lapangan dna tampil habis-habisan,” ujar Navas.

Dengan kualitas dua tim yang imbang, Navas memprediksi laga akan bergulir sengit. Madrid tak akan membiarkan diri mereka berbuat kesalahan secuilpun.

“Ketika dua tim bertalenta berjumpa dengan gaya khas masing-masing, tim yang memiliki konsentrasi dan tak membuat kesalahan adalah tim yang bakal menang. kami akan bekerja keras agar mereka membuat kesalahan, mengambil kesempatan, dan dan berfokus pada pertahan untuk melancarkan serangan balik,” Navas menambahkan. (detikcom)

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Emas Wushu di Asian Games di Bahu Lindswell Kwok

Jakarta, KoranSN Pengurus Besar Wushiu Indonesia (PB WI) mengandalkan Lindswell Kwok untuk merebut satu medali ...

error: Content is protected !!