Home / Lacak / Duel Maut di Pagaralam, Edi Tewas Dipukul Tukang Pangkas Rambut

Duel Maut di Pagaralam, Edi Tewas Dipukul Tukang Pangkas Rambut

Ilustrasi. (foto-net)

Pagaralam, KoranSN

Edi Tanjung (47), tewas dengan kondisi mengenaskan di Jalan Gunung tepat di Lorong Sentosa Kelurahan Sukorejo Kecamatan Pagaralam Utara, Selasa (16/7/2019) sekitar pukul 11.30 WIB.

Edi Tanjung diduga pemalak yang berkelahi dengan Lucky Andria (22), seorang pemotong Rambut. Duel keduanya terjadi lantaran Lucky tak terima dengan perlakuan Edi, akibatnya perkelahian tak dapat terhindarkan hingga berujung maut.

Dari keterangan saksi yang nggan disebut namanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebut, perkelahian Edi dan Lucky berlangsung sengit, keduanya berduel dengan sama-sama tangan kosong alias tampa senjata atau benda lainya.

Informasi yang dihimpun, kronologis kejadian perkelahian tersebut satu lawan satu. Ketika itu tersangka merasa tidak senang karena diduga dimintai uang oleh korban, kemudian tersangka mengajak korban berkelahi di Lorong Sentosa Jalan Gunung Sukorejo Pagaralam Utara. Dan akhirnya korban mengalami luka memar pada kepala dan wajah, patah tangan sebelah kiri dan luka lebam pada dada, sehingga korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Besemah oleh tersangka sendiri dengan memintak bantuan warga menggunakan mobil jenis pick-up, dan taklama kemudian dan korban meninggal dunia.

Baca Juga :   Unsur Pidana Dugaan Penipuan Abu Tours Palembang Terpenuhi, Pimpinan Kantor Cabang & Isteri Bisa Dipidana

Korban Edi Tanjung, adalah seorang petani yang beralamat di Blok C 2 Dusun Sidomakmur Kelurahan Bumi Makmur Kecamatan Nibong Kabupaten Musi Rawas Sumsel, sementara tersangka Lucky beralamat di Jalan Mayor Ruslan Kelurahan Bangun Jaya Kecamatan Pagaralam Utara.

Kapolres Pagaralam, AKBP Trisaksono puspo Aji SIk MSi melalui Kapolsek Pagaralam Utara AKP Herry Widodo SH mengatakan Edi tewas diduga karena pukulan dan tendangan tersangka Lucky.

“Korban meninggal dengan beberapa luka memar pada kepala dan wajah, patah tangan sebelah kiri dan luka lebam pada dada sehingga korban dibawa ke Rumah Sakit Besemah dan korban Meninggal dunia. Tersangka Lucky sudah di amankan di Mapolsek Pagar Alam Utara untuk dilakukan proses lebih lanjut,” ujar Kapolsek Herry. (asn)

Baca Juga :   Amankan Malam Tahun Baru, 870 Personel Siaga di Ampera

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Polres Empat Lawang Tangkap Pembawa 16 Kg Sabu

Palembang, KoranSN Pihak kepolisian Polres Empat Lawang, Selasa (20/8/2019) sekitar pukul 07.00 WIB berhasil menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.