Selasa , Januari 22 2019
Home / Lacak / Duel Maut, Paman di Lahat Tikam Keponakan di Orgen Tunggal

Duel Maut, Paman di Lahat Tikam Keponakan di Orgen Tunggal

Tampak tersangka AM saat diamankan ke polisian. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Acara hiburan malam orgen tunggal (OT) yang digelar di salah satu rumah warga di Desa Gunung Megang Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat, Minggu (18/3/2018) sekira pukul 02.30 WIB seketika mencekam.

Warga yang sebelumnya asyik mendengar lantunan musik dan lagu yang disajikan tiba-tiba berubah tegang.

Pasalnya, terjadi duel maut dan pertumpahan darah antara ‘AM’ (48) dan ‘RV’ (41) yang merupakan warga setempat. Ironisnya lagi, belakangan diketahui keduanya masih ada pertalian keluarga yakni; paman dan keponakan. Dimana untuk tersangka ‘AM’ merupakan paman, sedangkan ‘RV’ merupakan keponakan.

Baca Juga :   Motor Security Raib di Jakabaring Saat Closing Asian Games

Dari perkelahian tersebut korban ‘RV’ harus meregang nyawa akibat ditikam senjata tajam yang membabi buta yang dilakukan oleh tersangka ‘AM’.

Kapolres Lahat, AKPB Roby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Jarai, AKP Wantoro mengungkapkan peristiwa bermula ketika adanya hiburan OT di Desa Gunung Megang. Saat pesta masih berlanjut, diduga keduanya selisih paham lantaran diduga tersangka ingin membubarkan acara musik tersebut hingga terjadi perkelahian dengan menggunakan senjata tajam.

“Korban sendiri merupakan paman bagi tersangka. Ada selisih paham sehingga terjadi perkelahian antara keduanya. Pemicunya, ketersinggungan korban karena tersangka ingin membubarkan hiburan orgen tunggal,” ungkap AKP Wantoro.

Baca Juga :   Spesialis Penodong di Jembatan Ampera Dibekuk

Beruntung, pihaknya segera datang dan berhasil menenangkan keadaan, apalagi pasca kejadian pelaku masih emosi. Pihaknya sendiri, sudah mengamankan pelaku berikut barang bukti sebilah keris dan pisau yang diduga digunakan keduanya saat terjadi perkelahian.

“Saat ini kita sedang memeriksa tersangka, termasuk saksi saksi untuk mendalami terjadinya peristiwa tersebut, tersangka sendiri sudah kita amankan guna proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya. (rob)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kedapatan Bawa Sajam, Dadang Tertangkap Polisi

Palembang, KoranSN Wahyu Ramadhon alias Dadang (37), warga Jalan Rawasari Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni ...