Duet HAFAL Masih Memungkinkan

Ferdian Andreas Lacony. (Foto-Istimewa)

PALI, KoranSN

Duet Heri Amalindo dan Ferdian Andreas Lacony (HAFAL) masih memungkinkan meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten PALI yang rencananya akan digelar pada tahun 2020 mendatang.

Hal itu diutarakan langsung oleh Wakil Bupati PALI Ferdian Andreas Lacony ketika disambangi di kediamannya di Pasar Bhayangkara, Kamis (13/6/2019).

“Kembali berduet dengan Pak Heri Amalindo masih ada kemungkinan. Namun, tetap keputusan tersebut sepenuhnya ada di tangan ketua umum PDIP Ibu Megawati,” ungkapnya.

“Lagipula untuk Pilkada PALI masih lama, saya belum berani ngomong soal itu. Mulai tahapan administrasi kan informasinya pada Februari 2020 nanti. Posisi DPC PDIP PALI hanya menunggu perintah Ketua Umum,” tambahnya.

Baca Juga :   Ribuan Pendukung Hantarkan Nansuko Jilid II Daftar KPU

Sebagai Ketua DPC PDIP, ia mengaku hanya akan mengusulkan nama-nama kandidat, dan semua kader PDIP punya kans dan kembali penilaian dan ketetapan ada di tangan DPP.

“DPP sangat objektif, mulai penilaian kinerja, loyalitas terhadap partai, dan lainnya. Seluruh kader PDIP PALI diusulkan semuanya, semua terbuka dengan catatan wajib mengikuti aturan partai. Tapi bagi saya, tidak berani menyodorkan nama sendiri. Yang pastinya sebagai kader partai, saya siap ditempatkan dimana saja, bahkan tidam ditempatkan pun saya siap,”tambahnya.

Saat ini dirinya hanya fokus pada pertanggungjawaban di depan masyarakat terkait apa yang sudah dikerjakannya selama menjadi Wakil Bupati PALI.

Baca Juga :   Pelancu Tempat Wisata Baru di Lahat dengan Latar Indah

“Pertanggungjawaban di depan masyarakat apa yang sudah aku kerjakan. Karena saya ingin melepaskan jabatan sebagai Wabup dengan memiliki warisan, karena itu membuktikan bahwa aku bekerja bukan hanya duduk,” pungkasnya. (ans)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

RSUD Prabumulih Terima Bantuan APD dari DPD KNPI

Prabumulih, KoranSN Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Prabumulih bersama beberapa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.