Dugaan Proyek Fiktif Perpindahan Panti Sosial Terus Diusut Kejati Sumsel

Sementara Kasi Pidsus Kejati Sumsel, Hendri Yanto sebelumnya telah mengatakan, jika saat ini Kejati Sumsel sedang menyelidiki dugaan korupsi proyek fiktif di Dinsos Sumsel terkait perpindahan panti sosial dari Km 10 Palembang ke Indralaya Kabupaten Ogan Ilir tahun 2015.

Menurutnya, dalam proses penyelidikan tersebut pihaknya masih melakukan pulbaket dan puldata dengan mengundang sejumlah pihak untuk dimintai keterangan.

“Saat ini kita sedang Lid (penyelidikan) dugaan korupsi proyek fiktif di Dinsos Sumsel terkait perpindahan panti sosial dari Km 10 Palembang ke Indralaya Kabupaten Ogan Ilir tahun 2015,” ungkapnya.

Baca Juga :   Jadi Saksi Dugaan Korupsi Pajak, Eva Santana Akui Terima Uang Upah Pungut

Masih dikatakannya, pada Senin (28/12/2020) pihaknya telah mengundang Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) pada kegiatan pemindahan panti sosial dari KM 10 Palembang ke Indralaya Ogan Ilir tahun 2015 untuk permintaan pengambilan keterangan. Akan tetapi orang yang diundang tersebut tidak hadir.

“Dengan tidak hadirnya yang bersangkutan, maka nanti kita akan undang kembali guna permintaan keterangan dalam proses penyelidikan pada dugaan kasus ini,” tandasnya kala itu. (ded)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Lagi, Para Saksi Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya Diagendakan Dipanggil Kejati

Palembang, KoranSN Setelah minggu lalu sejumlah mantan pejabat Pemprov Sumsel, diantaranya Akmad Najib (mantan Asisten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.