Dukung Asian Games, Grand Inna Daira Renovasi Kamar

Manager Grand Inna Daira Palembang, Arief Fathonie saat gelar syukuran atas berdirinya hotel Daira yang ke-11 th. (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Dalam rangka mendukung perhelatan akbar Asian Games yang sebentar lagi digelar, Grand Inna Daira Hotel Palembang melakukan renovasi kamar. Hal tersebut dikatakan General Manager Grand Inna Daira Palembang, Arief Fathonie didampinggi Public Relation Grand Inna Daira Hotel Palembang, Diana Petricia Lesmana, Senin (16/7/2018) di sela-sela syukuran HUT ke-11 tahun Grand Inna Daira.

“Sebanyak 22 kamar yang kami renovasi, tipe executive dan presiden suit. Kamar-kamar tersebut nantinya akan dipakai peserta Asian Games yang menginap di hotel kami,”ujarnya.

Renovasi yang dilakukan dikatakannya, lebih mengedepankan konsep budaya lokal. Hal tersebut sesuai dengan motto grand inna sebagai grupnya hotel Indonesia yang mononjolkan kearifan dan budaya Indonesia,”ujarnya sembari mengatakan, untuk okupansi hotel mencapai 85 %.

Baca Juga :   Ketua KPU Palembang dan Empat Lawang Diberhentikan Dari Jabatan

Sementara itu terkait dengan HUT ke-11 dikatakannya, Grand Inna Daira Hotel Palembang menggelar kegiatan Corporate Social Responsibilty (CSR) dengan memberikan makanan kepada orang tua yang berada di Panti Jompo dan juga memberikan 5 sak semen ke Masjid Arrozaq.

“Acara puncaknya digelar syukuran atas berdirinya hotel Daira yang ke-11. Kegiatan tersebut juga untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan dan jajaran direksi. Kami berharap dengan adanya syukuran semuanya bisa merasakan sukacita dan dapat lebih semangat dalam menjalankan pekerjaannya untuk memberikan pelayanan terbaik,”harapnya sembari menambahkan, agar Grand Inna Daira Hotel Palembang semakin sukses dan terus berjaya di tengah persaingan bisnis perhotelan yang semakin pesat. (ima)

Baca Juga :   Sebanyak 35 Altet Kontingen Porsadin Kota Palembang Ikuti Kejuaran Tingkat Sumsel
Iklan Polres Lahat

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bertambah 42, Pasien Corona Sembuh di Sumsel Menjadi 169 Orang

Palembang, KoranSN Sebanyak 42 pasien positif Covid-19 atau virus corona di Sumsel, Jumat (29/5/2020) dinyatakan …