Dukung UNSRI menjadi Universitas Kelas Dunia, BSB Bantu 100 Unit Komputer

Palembang,Koransn
Sebagai bentuk komitmen dan kepedulian Bank Sumsel Babel didalam mendukung kemajuan dunia pendidikan khususnya yang berada di Provinsi Sumatera Selatan, kali ini Bank Sumsel Babel kembali menyalurkan bantuan CSR nya berupa 100 unit komputer bagi Universitas Sriwijaya (UNSRI) Indralaya, Selasa (1/8/2017).

Universitas Sriwijaya merupakan salah satu mitra Bank Sumsel Babel yang turut berperan aktif didalam menciptakan generasi generasi berprestasi di dunia pendidikan baik nasional maupun internasional, adapun tujuan bantuan CSR yang diberikan tersebut adalah dalam rangka guna membantu kelancaran dalam belajar bagi mahasiswa dan mahasiswi serta mendukung Universitas Sriwijaya untuk menuju Word Class University (WCU).

Baca Juga :   XL Bangun Jembatan di Pringsewu

Pemberian bantuan 100 unit komputer tersebut diberikan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Muhammad Adil dan diterima langsung Rektor Universitas Sriwjaya Prof Dr Ir H Anis Saggaf dihadapan pihak Rektorat Unsri.

Bank Sumsel Babel berkomitmen untuk terus peduli dan mendukung perkembangan kemajuan mitranya. Bank Sumsel Babel juga berharap semoga dengan adanya pemberian bantuan CSR 100 unit komputer ini dapat membantu mahasiswa/i Universitas Sriwijaya untuk mendapatkan informasi dan menunjang sarana dan prasarana belajar bagi mahasiswa Unsri kedepannya.(fer)

Baca Juga :   BNI Palembang Kejar Target Pertumbuhan Nasabah 12 Persen
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

IHSG Akhir Pekan Menguat di Tengah Aksi Jual Asing

Jakarta, KoranSN Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) pada akhir pekan menguat …