Home / Gema Sriwijaya / Lahat / Dukungan Marwan Mansyur Jadi Bupati Lahat, Masyarakat Kumpulkan Koin

Dukungan Marwan Mansyur Jadi Bupati Lahat, Masyarakat Kumpulkan Koin

Aksi spontanitas para pemuda menggalang koin untuk mendukung Marwan Mansyur maju dalam Pilkada Lahat 2018. (Foto-foto/Robby/Koransn)

Lahat, KoranSN

Sebagai bentuk dukungan kepada Marwan Mansyur agar dapat menjadi Bupati Lahat, Kamis (28/12/2017) sejumlah masyarakat yang mayoritas dari kalangan pemuda melakukan aksi spontanitas mengumpulkan uang koin di sejumlah titik jalan di Kota Lahat.

Aksi ini murni dilakukan para pemuda sebagai bentuk dukungan mereka kepada Marwan Mansyur yang maju dalam Pilkada Lahat 2018. Selain itu, aksi tersebut juga bertujuan untuk memberikan dukungan moril kepada Marwan Mansyur, yang sampai saat ini belum mendapat dukungan penuh dari partai politik (Parpol).

Baca Juga :   8 PSK dan 11 Pria Hidung Belang Terjaring Razia

Pantauan di lapangan, para pemuda turun ke jalan menggalang dana secara simbolis sebagai bentuk dukungan terhadap Marwan Mansyur.

Bukan hanya itu, masyarakat juga tampak membawa beberapa tulisan slogan mendukung Marwan Mansyur menjadi Bupati Lahat. Aksi tersebut berlangsung dengan damai dan aman.

Gerakan simpati ini sangat direspon oleh semua masyarakat yang berada di seputar lokasi, bahkan tidak sedikit warga menyumbangkan dana simpati mendukung calon bupati Marwan Mansyur, yang sangat mereka idamkan dapat menjadi Bupati Lahat. (rob)

Baca Juga :   Launching B-TV, Herman Deru Titip Promosi Kejuaraan MXGP

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Marwardi Yahya Buka Monev Penyelesaian Masalah Aset Lintas Pemda

Palembang, KoranSN Wakil Gubernur Sumsel, H Mawardi Yahya didampingi Sekda Sumsel H Nasrun Umar membuka …