Sabtu , Februari 16 2019
Home / Gema Sriwijaya / Lahat / Dukungan Nopran Marjani Terus Mengalir dan Semakin Banyak

Dukungan Nopran Marjani Terus Mengalir dan Semakin Banyak

H Nopran Marjani foto bersama tokoh masyarakat Lahat. (Foto-Robby/Koransn)

Lahat, KoranSN

Satu persatu tokoh masyarakat di Lahat merapatkan barisan mendukung dan siap menghantarkan Paslon, H Nopran Marjani-Herliansyah memenangkan Pemilukada serentak Juni 2018.

Salah satunya, tokoh masyarakat Semendo yang ada di Lahat, H Ahdin Djasri yang sangat mendukung dan paham sekali sepak terjang dari H Nopran Marjani.

“Beliau mengawal karier dari nol, saya kenal sekali. Apalagi ketika dua periode duduk di DPRD Provinsi Sumsel, telah banyak program yang dialokasikan langsung ke rakyat,” jelasnya, Sabtu (3/2/2018).

Baca Juga :   Pedagang Keluhkan Pasar Ramadhan Sepi

Selain itu, masih kata dia, hal inilah yang perlu dicontoh menjadi panutan dan cocok sebagai pemimpin Kabupaten Lahat.

“H Nopran sosok yang sederhana, tidak bertele-tele, kurun waktu 10 tahun ini, turun ke rakyat guna mengetahui apa kemaunan diarus bawah. Semuanya sudah dikantongi, tinggal bagaimana mempertahankannya saja,” papar H Ahdin.

Dari itu dirinya mendukung penuh pencalonan H Nopran Marjani berpasangan dengan Herliansyah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Kalau terpilih, agar tidak berubah komitmennya, terutama berkaitan agama, saya sangat senang sekali, dimana beliau akan mencetak ahli Tahfiz Al-quran, termasuk kesehatan, pendidikan dan sebagainya,” tegasnya. (rob)

Baca Juga :   Dukungan Warga Pantai Timur untuk Incumbent
Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Underpass Lahat Kini Jadi Kolam Ikan dan Wahana Bermain Anak-anak

Lahat, KoranSN Pembangunan jembatan underpass di Jalan Lingkar Desa Manggul, Kecamatan Lahat saat ini terbengkalai. ...