Home / Pesta Demokrasi / Dukungan Terhadap Nansuko Jilid 2 Semakin Menguat

Dukungan Terhadap Nansuko Jilid 2 Semakin Menguat


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Puluhan Remaja Kelurahan Lubuk Kupang Kecamatan Libuklinggau Selatan II mendatangi Kediaman pribadi H.SN.Prana Putra Sohe. (foto-rifat/koransn.com)

Lubuklinggau, KoranSN

Dukungan kepada pasangan urut Nomor 2 Calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau, H.SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar (Nansuko) Jilid 2, semakin hari semakin menunjukan menguat.

Semakin mengerucutnya keinginan menjadikan Nanan, sapaan HSN Prana Putra Sohe dan Leman, Kuyung Leman, sapaan H Sulaiman Kohar ini, setiap hari digelar kampanye baik dialogis maupun monologis selalu dihadiri ratusan, bahkan ribuan masyarakat Kota Lubuklinggau.

Tak hanya itu, antusiasme masyarakat Bumi Sebiduk Semare agar pasangan Nansuko Jilid 2 ini kembali membangun Kota Lubuklinggau 5 tahun kedepan (2018-2023) juga ditunjukan oleh masyarakat dari berbagai kelurahan sengaja mendatangi Posko Induk, yang juga kediaman pribadi Nanan di kawasan Kelurahan Sukajadi Kecamatan Lubuklinggau Barat I dan Posko Keluarga kediaman pribadi Kuyung Leman di kawasan Jalan Beringin Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur I, baik siang maupun malam hari.

Baca Juga :   Jualan Bakso, Calon Bupati Lahat Nopran Marjani Diserbu Warga

Kehadiran masyarakat baik secara individu maupun rombongan ke kediaman calon walikota dan wakil walikota tersebut bermaksud menyatakan sikap memberikan dukungan untuk memenangkan Nanan dan Kuyung Leman menjadi orang nomor satu di Kota Lubuklinggau yang membawahi 8 kecamatan dan 72 kelurahan serta 522 Rukun Tetangga (RT) tersebut.

Dukungan masyarakat agar kepemimpinan Nansuko Jilid 2 ini, tidak hanya datang dari kalangan tokoh masyarakat, tokoh agama dan komunitas lain. Akan tetapi juga dari kalangan remaja, seperti pada Senin malam (9/4/2018), puluhan kaum remaja putra dan putri dari Kelurahan Lubuk Kupang Kecamatan Lubuklinggau Selatan II mendatangi Posko Induk Nansuko (rumah kediaman Nanan) di kawasan Kelurahan Sukajadi Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau.

Kehadiran puluhan remaja dengan menggunakan angkot ini ingin curhat langsung dengan calon Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe. Namun, sayang karena waktu yang bersama calon Orang Nomor Satu di Kota Sebiduk Semare ini tengah memenuhi undangan yang tidak bisa diwakilkan di Palembang.

Baca Juga :   Nanan Siap Mundur Bila Sekolah dan Berobat Gratis Tidak Terealisasi

Kendati demikian, puluhan remaja tampak riang gembira disambut langsung oleh Taufik Siswanto, Politikus Partai Demokrat Kota Lubuklinggau yang memang pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau 2018-2023 ini, salah satu partai pengusung dari 14 partai pengusung dan pendukung kepada pasangan nomor urut 2, H. SN Prana Putra Sohe-H. Sulaiman Kohar.

Kepada puluhan remaja ini, Taufik Siswanto yang menerima kedatangan remaja ini berjanji akan mempertemukan langsung dengan H SN Prana Putra Sohe.

“Tadi saya sudah kontak Nanan, beliau minta maaf, namun beliau akan menerima adik-adik pada Kamis malam atau malam Jumat(12/4/2018),” ujar Taufik sembari menambahkan, Nanan sangat senang akan kehadiran adik-adik tersebut. (rif)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

KPU Sumsel Mulai Rekapitulasi Suara, Targetkan 6-7 Daerah Perhari

Palembang, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel mulai menggelar rapat pleno penghitungan perolehan suara Pemilu …