Dukungan Warga Pantai Timur untuk Incumbent

Masyarakat Pantai Timur yang mendaklarasikan dukungannya untuk Incumbent. (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN

Ribuan masyarakat yang berada di area Pantai Timur OKI meliputi Kecamatan Tulung Selapan, Cengal, Air Sugihan, Pangkalam Lampam dan Sungai Menang mendeklarasikan diri untuk mendukung dan siap memenangkan H Iskandar SE selaku calon incumbent pada Pilkada 27 Juni 2018.

Deklarasi untuk memilih incumbent tersebut disampaikan oleh ribuan masyarakat Pesisir Timur ini di hadapan Iskandar saat mendatangi Desa Penyandingan Kecamatan Tulung Selapan, Rabu (24/1/2018) siang.

Deklarasi disampaikan masyarakat Pesisir Timur yakni H Edi Sasmita, Sang Dewi, H Damri, H Semedan, Lamudin, Angga dan Paksoni MZ. “Deklarasi dan dukungan ini kami sampaikan bersama masyarakat di setiap desa di Kecamatan Tulung Selapan, Cengal, Air Sugihan, Sungai Menang dan Pangkalan Lampam. Kami sepakat dan percaya akan program membangun OKI dari desa yang telah kami rasakan,” katanya.

Baca Juga :   Pilkada Serentak, Polisi Harus Netral

“Kami telah merasakan program membangun OKI dari desa, diantaranya seperti program pendidikan 1 desa 1 PAUD, program kesehatan 1 desa 1 Poskesdes, penerangan listrik di wilayah pesisir dan program lainnya. Oleh karena itu untuk melanjutkan dan meneruskan program ini agar berjalan dengan selesai kami bersama masyarakat di 5 kecamatan ini mendeklarasikan diri untuk memilih dan memenangkan Iskandar,”seru mereka.

Ditambahkannya, deklarasi yang disampaikan masyarakat Pesisir Timur bukan tanpa alasan, dukungan tersebut telah disepakati oleh seluruh masyarakat karena telah merekam jejak pembangunan yang telah dirasakan.

“Dukungan ini kami sepakati setelah merekam jejak mereka dan siap memenangkan Pilkada dengan kemenangan yang terhormat dan bermartabat,”ungkapnya sembari menambahkan bahwa masyarakat sepakat bahu membahu dalam mendukung dan memilih Iskandar.

Baca Juga :   Gerindra Intens Komunikasi dengan Dua Partai Islam

Sementara itu, Iskandar mengatakan, setelah tuntasnya program di bidang kesehatan 1 desa 1 Poskesdes, program pendidikan 1 Desa 1 PAUD dan program prioritas lainnya, maka program prioritas selanjutnya akan fokus membangun infrastruktur jalan penghubung desa dan kecamatan. (iso)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Debat II Pilkada Ogan Ilir, Begini Analisa Pengamat Bagindo Togar

Palembang, KoranSN Debat publik ke-2 Pilkada Ogan Ilir, Rabu (25/11/2020) kemarin, boleh dikatakan cukup menarik. …