Dump Truck Terjun ke Jurang, 1 Tewas

 

EVAKUASI - Tampak anggota polisi saat mengevakuasi truk yang terbalik usai terjun bebas ke dalam jurang di lokasi, Rabu (23/11/2016). (Foto-Robby/Koransn)
EVAKUASI – Tampak anggota polisi saat mengevakuasi truk yang terbalik usai terjun bebas ke dalam jurang di lokasi, Rabu (23/11/2016). (Foto-Robby/Koransn)

Lahat, KoranSN

Mobil dump truck, Rabu (23/11/2016) pukul 09.30 WIB terjun bebas ke dalam jurang berkedalaman kurang lebih 15 meter di Jalan Lintas Mulak Semendo Desa Geramat kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat.

Atas peristiwa itu, sopir mobil dump truck BG 8815 UE tewas ketika dilarikan warga ke Puskesmas Mulak Ulu.

Sopir naas itu, diketahui bernama Boy Lendra (34), warga Lorong Karya Tunggal Lorok Pakjo Palembang dan Kernetnya Abdullah Reno (27) warga Jalan KI Gede Ing Suro Kelurahan 29 Ilir Palembang hanya mengalami luka ringan.

Baca Juga :   Oknum Anggota TNI di Lahat Diduga Lecehkan Anak Dibawah Umur

Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka membenarkan kejadian kejadian lakalantas tunggal tersebut. “Kejadian tersebut terjadi, sekitar Pukul 09.30 WIB pagi,” katanya.

Sementara Kanit Lakalantas Polres Lahat, Ipda Amrin mengatakan, jika truk bermuatan bahan material bangunan tersebut terjun ke jurang sebelumnya datang dari arah Kota Agung menuju arah Semendo.

“Kendaraan diduga mengalami rem blong saat di jalanan menurun (TKP) dan hilang kendali,  hingga langsung masuk ke jurang dengan kedalaman sekitar 15 meter. Saat ini barang bukti truck sudah kita amankan di Polsek Mulak Ulu,” tutupnya. (rob)

Baca Juga :   KPU Kabupaten PALI Mulai Sosialisasikan Tahapan Pilkada PALI
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Penyidik Temukan Fakta Baru Kasus Kebakaran Kejagung

Jakarta, KoranSN Penyidik menemukan fakta baru bahwa nama perusahaan cleaning service PT APM dipinjam oleh …