Dybala ‘Pecah Telur’ Lewat Gol Cantik

Tampak Paulo Dybala menggiring bola saat akan mencetak gol ke gawang lawan, Rabu (28/9/2016). Foto-Net
Tampak Paulo Dybala menggiring bola saat akan mencetak gol ke gawang lawan, Rabu (28/9/2016). (Foto-Net)

Zagreb, KoranSN
Striker Juventus Paulo Dybala akhirnya mencetak gol pertamanya di musim 2016-17. Dybala menyumbang sebuah gol dalam kemenangan telak Juve atas Dinamo Zagreb.

Melawat ke Stadion Maksimir, Rabu (28/9/2016) dinihari WIB, Bianconeri mempermalukan Zagreb dengan skor 4-0. Miralem Pjanic dan Gonzalo Higuain membobol gawang lawan untuk membawa Juve unggul dua gol di paruh pertama.

Setelah turun minum, giliran Dybala mencatatkan namanya di papan skor. Dari operan Dani Alves, pemain Argentina itu melepaskan tembakan keras kaki kiri jarak jauh tanpa mampu ditahan kiper Adrian Semper. Lima menit sebelum waktu normal berakhir, Alves melengkapi pesta gol Juve.

Baca Juga :   Sentimen Anti-Real Madrid Muncul Jelang Lawan Bayern

Itu adalah gol perdana Dybala dalam tujuh penampilannya di musim ini. Dybala kini bisa tersenyum lebar.

“Sulit ketika Anda tidak mencetak gol, tapi aku berhasil membobol gawang lawan pada malam ini dan pertandingannya berakhir dengan baik,” kata Dybala kepada Mediaset Premium, yang dikutip Football Italia.

“Kupikir selama ini aku sudah tampil bagus. Selama tim menang meski aku tidak mencetak gol, maka itu baik-baik saja. Aku terus bermain dengan cara yang sama dan aku hanya melakukan apa yang diminta pelatih.” (detikcom)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Atletico Mantapkan Posisi Tiga Besar Selepas Bungkam Mallorca

Jakarta, KoranSN Atletico Madrid mantap mencengkeram posisi tiga besar klasemen Liga Spanyol selepas membungkam tamunya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.