Dybala Puas Juventus Tumbangkan PSG

Penyerang Juventus, Paulo Dybala. (foto-net)

New Jersey, KoranSN

Juventus berhasil memetik kemenangan pertama di ajang International Champions Cup (ICC) 2017, Amerika Serikat, saat kontra Paris Saint-Germain (PSG), Kamis (27/7/2017). I Bianconeri menggasak PSG dengan skor 3-2.

Bermain di MetLife Stadium, New Jersey, Gonzalo Higuain memecah kebuntuan Juventus saat laga babak pertama akan berakhir. Eks bomber Real Madrid ini sukses menuntaskan kerjasamanya dengan Dybala, dan membawa Juventus unggul 1-0 di babak pertama.

Goncalo Guedes mampu mencetak gol penyeimbang menit 53 untuk PSG, usai menerima umpan Angel Di Maria. Akan tetapi, Juventus kembali mampu unggul setelah gol Claudio Marchisio di menit 62.

Baca Juga :   Teror Suporter Bakal Hantui Timnas Indonesia di Kandang Thailand

Lagi, PSG mampu menyamakan kedudukan lewat gol Javier Pastore menit 80. Marchisio berhasil mencetak gol kembali dan kini lewat tendangan penalti, dengan mencetak gol keduanya memastikan kemenangan Juventus 3-2.

“Tadi adalah sebuah pertandingan yang bagus. Tadi adalah pertandingan yang berguna untuk melatih kami secara fisik dan mengenal rekan-rekan baru kami. Mereka baru saja tiba, tapi pelatih (Massimiliano Allegri) akan berhasil mengintegrasikan mereka,” ujar Dybala dilansir Football-Italia.

Selanjutnya, Juventus akan menghadapi AS Roma pada Senin 31 Juli 2017. Kemudian, Dybala cs akan menantang Tottenham Hotspur pada laga persahabatan. Sabtu 5 Agustus 2017. (viva.co.id)

Baca Juga :   Stutgart Ditahan Seri Union Berlin Dalam Play Off
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Liga Spanyol Malam Ini: Konsistensi Atletico Diuji di Mestalla

Jakarta, KoranSN Konsistensi Atletico Madrid sebagai satu-satunya tim yang belum merasakan kekalahan di Liga Spanyol …