EC200D Penuhi Kebutuhan Bisnis Konstruksi

Volvo EC200D meluncur di Palembang, Rabu (21/3/2018). (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Volvo baru saja meluncurkan produk andalannya di kelas 20 ton yaitu EC200D. Bagi pembangunan yang sedang gencar dilakukan di Palembang dan Sumsel, kehadiran EC200D dinilai tepat untuk memenuhi kebutuhan bisnis konstruksi di Palembang. Hal tersebut dikatakan COO PT Indotruck Utama saat launching excavator EC200D, Eka Lovyan, di PT Indotruck Utama Authorized Dealer for Volvo CE dan Volvo Trucks, Rabu (21/3/2018).

Palembang menurutnya, sangat potensial bagi pangsa pasar kehadiran excavator EC200D. Banyaknya pembangunan berimbas pada penjualan yang tergolong bagus. Apalagi excavator EC200D sudah diuji sesuai dengan market di Indonesia.

Kehadiran EC200D diharapkannya, dapat memenuhi kebutuhan pasar seperti di Palembang saat ini lagi marak pembangunan jalan tol, konstruksi, building sipil hingga fly over. Hal itu juga sesuai dengan performa excavator EC200D yang memiliki keunggulan ringan, cepat dan produktif.

Baca Juga :   Berikan Apresiasi Pelanggan Loyal Kartu As, Telkomsel Gelar Panggung Asik 2017

“Excavator yang kita kenalkan ini bisa menjadi solusi untuk kebutuhan Indonesia bahkan bisa hampir di seluruh segmen mulai dari konstruksi sipil apalagi khususnya di Palembang sedang banyak pembangunan mulai dari jalan tol dan infrastruktur,” ujar Branch Head PT Indotruck Utama, Arwan Probowo.

EC200D ditegaskannya, mengutamakan cycle time yang lebih cepat, sehingga dapat menjamin profitabilitas para pelanggan. Excavator EC200D sekaligus bisa menjawab kebutuhan para kontraktor yang menggarap proyek pembangunan di Palembang dan Sumsel mengingat kelahiran excavator ini dilahirkan di Indonesia sehingga studi dan marketnya menyesuaikan.

Baca Juga :   Konsumsi BBK dan LPG Non PSO Meningkat

“Kami optimis dengan market excavator EC200D mengingat market dan potensi di kota Palembang dan Sumsel masih sangat luar biasa terbukti dengan penjualan yang berhasil dicapai,”pungkasnya sembari menambahkan Acara juga dihadiri Edouard Savelli, Vice President PT Volvo Indonesia. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Wapres Menaruh Harapan pada Bank Syariah Indonesia

Jakarta, KoranSN Wakil Presiden Ma’ruf Amin menaruh harapan pada Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) sebagai …