Edhy Prabowo Bantah Menyalahgunakan Kunjungan Daring Rutan KPK

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo (kiri) menjawab pertanyaan wartawan usai menjalani pemeriksaan lanjutan di Gedung Merah Putih KPK.(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Tersangka mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo (EP), membantah menyalahgunakan kunjungan daring (online) yang difasilitasi oleh Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (Rutan KPK) untuk berbicara pada pihak yang tidak tercatat dan terdaftar sebagai keluarganya.

“Saya tidak zoom dengan orang lain untuk zoom itu kan diatur, pertama saya bikin daftar. Jadi, tidak sembarang kalau namanya yang salah dengan daftar kita pun tidak dikasih, termasuk istri saya,” kata Edhy usai diperiksa di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (2/3/2021).

Baca Juga :   Jadi Bandar Narkoba, Pria Berumur Habisi Masa Tua di penjara

Terkait dugaan penyalahgunaan fasilitas kunjungan daring tersebut, ia mengatakan hal itu tidak benar.

Menurut dia, saat kunjungan daring tersebut, ia bersebelahan dengan staf khususnya sekaligus Ketua Pelaksana Tim Uji Tuntas (Due Diligence) Andreau Misanta Pribadi (AMP) yang juga mendapat jadwal kunjungan daring dengan keluarganya saat itu. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Kejati Sulbar Tangkap DPO Kasus Korupsi Dana KMK Bank BPD Sulselbar

Mamuju, KoranSN Tim Tangkap Buronan (Tabur) Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat berhasil menangkap seorang terpidana kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.