Edhy Prabowo: Jangankan Dihukum Mati, Lebih Dari Itupun Saya Siap

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo berjalan menuju mobil tahanan usai menjalani pemeriksaan lanjutan di Gedung KPK Jakarta.(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Tersangka mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo (EP) mengatakan, siap bertanggung jawab dan dihukum mati jika terbukti bersalah dalam kasus dugaan suap perizinan ekspor benih lobster (benur) di Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).

“Sekali lagi kalau memang saya dianggap salah saya tidak lari dari kesalahan, saya tetap tanggung jawab. Jangankan dihukum mati, lebih dari itupun saya siap yang penting demi masyarakat saya. Saya tidak bicara lantang dengan menutupi kesalahan, saya tidak berlari dari kesalahan yang ada. Silakan proses peradilan berjalan,” katanya di Gedung KPK, Jakarta, Senin (22/2/2021).

Baca Juga :   KPK Usut Dugaan Korupsi Pengadaan Mesin Giling PG Djatiroto

Ia pun mengklaim, setiap kebijakan yang diambilnya salah satunya soal perizinan ekspor benur semata-mata hanya untuk kepentingan masyarakat. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel
Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Jubir Gubernur Sulsel: Keluarga Serahkan Proses Hukum Kepada KPK

Makassar, KoranSN Juru Bicara Gubernur Sulawesi Selatan Veronica Moniaga mengemukakan, bahwa kedatangan pihak Komisi Pemberantasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.