Home / Gema Sriwijaya / Empat Lawang / Empat Lawang Kekurangan Dana untuk Perbaikan Jalan

Empat Lawang Kekurangan Dana untuk Perbaikan Jalan

ilustrasi jalan rusak.
ilustrasi jalan rusak.

Empat Lawan, KoranSN

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga (BM) Kabupaten Empat Lawang H Fauzi mengaku, dana untuk perbaikan jalan rusak di Kabupaten Empat Lawang tahun 2016 masih kurang. Anggaran perbaikan jalan yang hanya Rp 900 juta, dinilai tidak sebanding dengan kondisi kerusakan jalan yang ada.

“Jujur saja, dengan dana Rp 900 juta itu belum mencukupi untuk memperbaiki seluruh kerusakan jalan kabupaten,” kata Fauzi, Kamis (12/5/2016).

Namun, dikatakan Fauzi, pihaknya akan berangsur untuk memperbaiki jalan rusak kabupaten.

Untuk persentase kondisi jalan, diungkapkan Fauzi, kondisi baik sebesar 34,13 persen, lalu kondisi sedang 43,88 persen, kemudian rusak ringan 14,60 persen dan rusak berat 7,40 persen.

“Tahun sebelumnya, dana untuk perbaikan jalan Rp 1,5 miliar, nah tahun ini karena ada pemangkasan menjadi Rp 900 juta,” ungkapnya.

Ia berharap, agar masyarakat bersabar jika di desanya ada jalan rusak yang belum diperbaiki. “Kami harap masyarakat Empat Lawang bersabar terkait jalan yang rusak,” harapnya. (foy)

Publisher : Anton Wijaya

Anton Wijaya

Lihat Juga

Jaga Netralitas, Bupati Banyuasin Tidak Lakukan Safari Ramadhan

Banyuasin, KoranSN Bupati Banyuasin, Ir SA Supriono meminta maaf kepada masyarakat Banyuasin karena Ramadhan1439 H/2018 ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!