Home / Gema Sriwijaya / Erik Eryadi Kasi Intel, Zamzam Kasi Datun

Erik Eryadi Kasi Intel, Zamzam Kasi Datun

Salam Komando Kepala Kejari Muara Enim dengan Kasi Intejen baru Erik Eryadi dengan pejabat lama Zamzam Ikhwan

Muara Enim,SN
Pergantian jabatan  di Kejaksaan Negeri Muara Enim, pejabat lama  Zamzam Ikhwan SH dipromosikan sebagai Kasi Datun Kejari Purbalingga Jawa Tengah, sementara jabatan Kasi Intelejen yang ditinggalkannya diisi oleh Erik Eryadi SH MH sebelumnya menduduki jabatan yang sama,  Kasi Inteljen Kejari Tebing Tinggi.

Sertijab jabatan Kasi Inteljen dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim Adhyaksa Darma Yuliano SH MH di aula Kajari Muara Enim, Kamis (23/7) sekitar pukul 10.00 wib, dihadiri seluruh pegawai jaksa dan kepala seksi di Kejaksaan Negeri Muara Enim dan Cabjari Pendopo.

Baca Juga :   Warga Lengkuas Tuntut Kembalikan Lahan -Lahan Diserobot PT Arta Prigel

Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim Adhyaksa Darma Yuliano SH MH berharap kepada pejabat yang baru  bisa bersosialisasi berkoordinasi dan bekerja cepat untuk melaksanakan fungsi intelijen yustisial, selain melakukan tugas pengamatan juga melakukan tindakan berdasarkan hukum serta  penegakan hukum diwilayah kerja Kejaksaan Negeri Muara Enim.

Kepada pejabat lama Adhyaksa menyampaikan terima kasihnya karena  memberikan pengabdian yang maksimal untuk organisasi dan masyarakat.

Selama menjabat, pejabat yang lama sudah melaksanakan tupoksi pada bidang intelijen yustisial yaitu lid, pam,gal dalam penegakan hukum di kejaksaan negeri muara enim serta penyuluhan dan penerangan hukum untuk masyarakat.

Baca Juga :   Kendaraan Dinas Pemkab Muara Enim Diuji Emisi

“Mutasi adalah hal yang biasa dalam organisasi dan merupakan salah satu bagian dari kemajuan organisasi,”kata Adhyaksa.

Sementara itu, Kasi Inteljen Erik Eryadi menuturkan, dirinya  siap bekerja dan melanjutkan hal-hal yang  baik yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya.

Sedangkan pejabat lama, Zamzam Ikhwan menyampaikan, terima kasihnya  kepada Kepala Kajari Muara Enim  dan seluruh staf karena telah bekerja sama dengan baik selama dirinya mengabdi di Kejaksaan Negeri Muara Enim.(yud)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Masyarakat Kecewa, Dua Hari Temui Bupati Tetap Gagal

Muratara, KoranSN Puluhan masyarakat Desa Bina Karya SP 5, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Musi Rawas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.