ESP Dampingi Sarimuda Blusukan ke Dua Pasar

ESP saat Mendampingi bakal calon walikota Palembang, H Sarimuda melakukan blusukan ke pasar tradisional. (foto-reigan/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Mantan Walikota Palembang dua periode H Eddy Santana Putra (ESP), Rabu (31/1/2018) mendampingi Bakal Calon Walikota Palembang, H Sarimuda blusukan ke dua pasar tradisional, yakni pasar 10 Ulu dan Pasar 16 Ilir guna mendengarkan keluhan serta aspirasi para pedagang serta masyarakat kecil di Kota Palembang.

Salah satu pedagang ikan yang berjualan di Pasar 10 Ulu, Mang Ujang mengatakan, kehadiran H Sarimuda dan ESP sudah dinantikan sejak lama lantaran ada banyak keluhan yang ingin disampaikan kepada dua tokoh Palembang ini.

“Sebagai pedagang kecil, kami butuh jaminan untuk terus boleh berjualan disini. Selain itu, kami juga butuh bantuan modal. Semoga Pak Sarimuda dapat mencari jalan keluar keluhan kami,” ungkap Mang Ujang.

Baca Juga :   Awas Buang Sampah Sembarangan, Tim Pemantau Kerja 24 Jam

Mendengar keluhan terseut, Bakal Calon Walikota Palembang, H Sarimuda mengatakan, dirinya berjanji akan mencari jalan keluar atas keluhan para pedagang. Pasar tradisional akan ditata lebih rapi agar para pedagang dan pembeli nyaman dalam melakukan transaksi.

“Selain penataan pasar tradisional, ke depan kita akan meluncurkan program bantuan modal bagi pedagang. Hal ini menjadi salah satu program prioritas karena dapat meningkatkan kesejahteraan warga Palembang,” ujar Sarimuda.

Sementara, saat mendampingi Sarimuda, ESP menuturkan, saat dirinya menjabat Walikota Palembang selama 10 tahun, sudah banyak pembangunan infrastruktur dan program yang diluncurkan. Bahkan hingga saat ini masih dapat dinikmati warga Palembang.

Baca Juga :   Melonjak, Sumsel 93 Palembang 62 Total Covid-19 Jadi 2.568 Kasus

“Jika melihat perkembangan Kota Palembang saat ini, dibutuhkan pemimpin yang mempunyai visi dan misi ke depan. Jadi pembangunan tidak jalan di tempat. Pasangan Sarimuda – Abdul Rozak saya yakin mampu meneruskan apa yang telah kami lakukan dahulu,” tandas ESP. (rgn)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Aice, KSP dan GP Ansor Bagikan 5 Juta Masker, Sumsel Kebagian 200 Ribu

Palembang, KoranSN Aice Group bekerjasama dengan GP Ansor dan Kantor Staf Presiden (KSP) membagikan 5 …