Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Advetorial / Event Motor Trail KBBB di Lahat Berjalan Sukses

Event Motor Trail KBBB di Lahat Berjalan Sukses

Suasan pelepasan peserta Event Adventure Trail KBBB. (foto-robby/koransn)

Penggemar motor trail yang tergabung dalam Komunitas KULAT (Komunitas Lahat Adventure Trail) Kabupaten Lahat sukses menggelar event adventure trail. Acara yang bertajuk KBBB (Kulat Bercahaya Bersama Bhayangkara) merupakan sinergi antara Komunitas Motor Trail KULAT bersama Pemkab Lahat dan Bhayangkara Lahat.

Event akbar ini digelar masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-72 dan HUT Pemerintah Kabupaten Lahat ke-150. Ribuan offroader tumpah ruah berkumpul di Lapangan MTQ Lahat yang menjadi pusat acara tersebut, Sabtu pagi ( 3/8/2019).

Pelepasan peserta langsung dibuka secara resmi oleh Wabup Kabupaten Lahat H Haryanto SE MM didampingi Sekda Kabupaten Lahat Januarsyah SH MM dan jajaran lainnya. Kapolres Kabupaten Lahat AKBP Ferry Harahap juga ikut melepas para peserta di awal pembukaan acara.

Baca Juga :   Pemkab Banyuasin Raih WTP, Delapan Kali Secara Beruntun

Wakil Bupati Lahat H Haryanto dalam sambutannya mengatakan, sangat antusias melihat kegiatan motor tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan bentuk ajang silaturahmi dan bentuk promosi wisata Kabupaten Lahat.

“Selamat datang para Off Roader, selamat datang di Kabupaten Lahat. Selamat bertanding dalam event adventure. Tetap utamakan keselamatan,” kata Haryanto.

Eeng selaku Ketua Pelaksana Event KBBB mengatakan, dirinya cukup puas dengan jumlah peserta yang hadir. Lebih dari seribu peserta yang ikut ambil bagian salam event tersebut.

“Saya cukup puas, lebih dari seribu peserta yang hadir hari ini. Semoga nanti berjalan dengan sukses dan lancar. Terima kasih juga saya ucapkan kepada semua pihak yang banyak membantu dan terlibat dalam kegiatan ini. Tentunya sukses acara merupakan campur tangan Pemerintah Kabupaten Lahat dan Polres Lahat,” katanya.

Baca Juga :   Honda Fest di SMKN 2 Palembang Kedatangan Mendikbud

Kemeriahan acara tersebut juga dilengkapi dengan stand yang menjual merchendise dan aksesoris motor trail, mulai dari sepatu, jersey, jaket dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu saja, panggung acara juga diramaikan dengan musik DJ.

“Bagi peserta yang beruntung kami menyiapkan hadiah menarik. Ada motor CRF 150, ATV, motor bebek dan masih banyak lagi. Jalur trek yang kami sediakan cukup menantang, wilayah SP 6 kami jadikan untuk lintasan nanti,” ujarnya.

Puncak acara diakhiri dengan hiburan musik di Hotel Grand Zuri lahat. Untuk hadiah utama satu unit motor CRF 150 diraih oleh Ayah (41) warga Kikim dari Komunitas Trek A. (rob/adv)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Joncik: Penghargaan Ini Berkat Dukungan Petani Empat Lawang

PEMERINTAH Kabupaten Empat Lawang mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pertanian melalui Direktorat Jenderal (Dirjen) yang diterima …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.