Minggu , Oktober 21 2018
Home / Gema Sriwijaya / Empat Lawang / Evi Marlini Jabat Ketua Golkar Tebing Tinggi

Evi Marlini Jabat Ketua Golkar Tebing Tinggi

Ketua DPD II Partai Golkar Empat Lawang saat melantik Hj Evi Marlini sebagai Ketua Partai Golkar Kecamatan Tebing Tinggi. (foto-fahlevi/koransn.com)

Empat Lawang, KoranSN

Hj Evi Marlini, Senin kemarin (23/10) didaulat menjadi suksesor H Aljufri Ahmad, untuk memimpin Partai Golkar Kecamatan Tebing Tinggi, periode 2017-2023. Evi, dilantik langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Empat lawang, H David Hadrianto Aljufri.

“Lanjutkan perjuangan, besarkan Partai Golkar di Tebing Tinggi khususnya dan Empat lawang secara umum,” ungkap David saat menyerahkan bendera Partai Golkar kepada Hj Evi Marlini.

Sementara Hj Evi Marlini dalam sambutannya menyatakan, siap membesarkan partai Golkar di Tebing Tinggi dan Empat lawang.

Baca Juga :   Petani Miliki Alat Pendeteksi Hama

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada semua pihak, atas kepercayaannya kepada saya untuk memimpin Golkar di kecamatanTebing Tinggi,” ungkap Evi.

Masih kata Evi, dirinya berharap dukungan dari semua Komdes Golkar se Kecamatan Tebing Tinggi.

“Tanpa adanya dukungan dari semua Komdes, tentunya saya tidak bisa berbuat banyak. Makanya kita harus bersama-sama untuk membesarkan Partai Golkar ini,” tukasnya. (foy)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Ziarah, Gubernur Herman Deru Kenang Kisah Sang Pesirah

Belitang, KoranSN Untuk pertama kalinya sejak dilantik sebagai Gubernur Sumsel 1 Oktober 2018, H Herman ...

error: Content is protected !!