Fakultas Adab dan Humaniora UIN RF MoA dengan Suara Nusantara

Dekan Fakultas Adab dan Humaniora, Dr Norhuda Ali MAg MA berjabatan tangan dengan Pimred Suara Nusantara, Agus Harizal usai penandatangan MoA, Kamis (27/2/2020). (foto-soimah/koransn)

Palembang, KoranSN

Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang melakukan nota kesepakatan bersama Memorandum of Agreement (MoA) dengan Koran Harian Umum Suara Nusantara di lantai 3 Gedung Fakultas Adab dan Humaniora, Kamis (27/2/2020).

Dekan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang, Dr Norhuda Ali MAg MA mengatakan tujuan MoA dengan Suara Nusantara untuk mengembangkan Sumber daya manusia (SDM) demi meningkatkan kualitas lembaga pendidikan yang dikelola.

Mendorong peningkatan kualitas pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat bagi Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang. Kemudian peningkatan layanan publikasi bagi Koran Harian Umum Suara Nusantara dan untuk sharing informasi dan ilmu pengetahuan.

Baca Juga :   Pelanggan Telkomsel Antusias Beralih 4G

“Kita juga ingin mempererat ukhuwah Islamiyah dan jaringan kerja sama antara Fakultas Adab dan Humaniora UIN dengan Koran Harian Umum Suara Nusantara,”ujarnya.

Sementara itu Pimpinan Redaksi Koran Harian Umum Suara Nusantara, Agus Harizal Alwi Tjikmat menyambut baik MoU dengan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang. Kerjasama tersebut berperan untuk meningkatkan dunia pendidikan di Sumsel serta menjalin hubungan baik dengan civitas akademik UIN Raden Fatah terutama Fakultas Adab dan Humaniora.

Kerjasama yang dijalin dikatakannya, meliputi pendidikan dan pengajaran serta pelatihan jurnalistik, focus group discussion pengembangan jaringan kerjasama dan publikasi tulisan ilmiah dosen dan mahasiswa serta liputan berita kegiatan.

Baca Juga :   Nginap di Hotel Harvani Hanya Rp 250 Ribu

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan memperingati Hari Jadi ke-22 Tahun Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah serta launching website Fakultas. Peringatan hari jadi dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng, pemecahan balon, penampilan hadroh mahasiswa, ceramah serta doorpize memperebutkan beragam hadiah menarik. (ima)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Gojek Terus Lakukan Berbagai Upaya Atasi Dampak Ekonomi Akibat Covid-19

Bandar Lampung, KoranSN Gojek terus melakukan berbagai upaya untuk membantu mitra-mitranya melalui dampak negatif penyebaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.