Farhan Berza Terpilih Aklamasi

foto-bersama-bupati-lahat-aswari-tengah-parhan-berza-kanan-dan-erlansyah-rumsyah-kiri
FOTO BERSAMA-Bupati Lahat,Aswari Rivai (tengah) Parhan Berza (kanan) dan Erlansyah Rumsyah (kiri) saat foto bersama.

DALAM Musyawarah Daerah (Musda) IX DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat, Drs Farhan Berza MM MBA, terpilih aklamasi menjadi ketua DPD II Golkar Kabupaten Lahat periode 2016-2021 setelah mendapatkan dukungan 18 suara dari total 24 hak pemberi suara.

Rincian ke 18 suara yang memilih tersebut yakni, Kecamatan Lahat, Merapi Barat, Merapi Timur, Merapi Selatan, Pagar Gunung, Gumay Ulu, Kota Agung, Mulak Ulu, Jarai, Muara Payang. Kecamatan Pajar Bulan, Suka Merindu, Tanjung Sakti Pumi, Tanjung Sakti Pumu, Kikim Tengah, Kikim Selatan, Sayap Partai serta Didirikan dan mendirikan partai.

Sedangkan yang tidak menyatakan sikapnya ada 6 suara yakni, Kecamatan Pseksu, Kikim Barat, Kikim Timur, Tanjung Tebat, Gumay Talang dan Pulau Pinang.
Ketua DPD II Golkar Kabupaten Lahat terpilih, Farhan Berza mengatakan, dirinya berterima kasih kepada rekan-rekan Pimpinan Kecamatan (PK), sayap partai dan didirikan serta mendirikan partai yang telah memberikan kepercayaan guna memimpin Golkar lima tahun kedepan.

Baca Juga :   PKS Buka Peluang Usung Dodi Jadi Cabup Muba

“Terima kasih atas kepercayaan dan kepada H Erlansyah Rumsyah yang berbesar hati untuk mengundurkan diri dari balon ketua,” katanya.

Ia menyebutkan, pembenahan internal menjadi prioritas tidak bisa jaya tidak melakukan hal-hal terbaik bagi masyarakat. Sesuai dengan tema solid terkonsolidasi, efektif mengemban misi dan berjaya dikala pemilu. “Tidak akan maju dan berjaya apabila partai besar tanpa adanya pengeblengan dan penyegaran pengurus di kecamatan, cukup efektif agar dikembangkan merupakan akar rumpun dalam mencapai kemajuan, mengutamakan kader internal,” paparnya.

Ia mengungkapkan, dalam menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pilkada, jangan sampai Partai Golkar harus apresiasi dan tempat bagi kader lain. Jadi kekompakan dan kebesaran kunci keberhasilan kedepan, mengingat pada 2018 mendatang akan ada agenda besar yakni 10 daerah Pilkada, dan sedangkan 2019 akan melaksanakan Pileg.”Ini tentunya akan menguras tenaga. Karena itu, dari awal harus dipersiapkan. Kami juga sudah berkomunikasi baik dengan akar rumpun dan lain sebagainya,” terangnya.

Dirinya juga menambahkan, untuk Pemilihan Presiden (Pilres) menunggu arahan dari pusat dan provinsi dan menghantar Golkar bermasyarakat adil, makmur dan sejahtera, begitu juga pilkada dimenangkan Golkar memegang kendali banyak lagi berbuat bagi masyarakat ditingkat provinsi dan pusat maupun parlemen.

Baca Juga :   Alex Noerdin Paparkan Implementasi Restorasi Lanskap di Panama

Sementara itu Ketua Fraksi Partai Golkar Kab Lahat sekaligus Ketua Panitia Musda Golkar Bapak Mimhaimi mengatakan harapanya ketika ditanya seusai Musda, agar kiranya Golkar tetap jaya dan semakin dewasa dalam berpolitik.

“Selamat kepada Parhan Berza yang terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kab Lahat ,semoga Golkar semakin solid terkonsolidasi efektif mengemban misi dan berjaya kala pemilu , ” tandasnya. (rob/adv)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Herman Deru Ajak Santri Manfaatkan Teknologi Syiarkan Islam

GUBERNUR Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru meminta para santri di Sumsel meningkatkan kemapuannya dibidang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.