Fave Hotel Resmi Beroperasi di Prabumulih

Suasana peresmian Hotel Bintang tiga di kota Prabumulih di resmikan.(foto-istimewa)

Prabumulih, KoranSN

Pembukaan Archipelago International atau yang dikenal dengan Fave hotel Prabumulih resmi dibuka. Pembukaan ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM yang diwakili oleh Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri.

Turut hadir dalam peresmian, Wakil Walikota Prabumulih yang didampingi wakil Ketua PKK Prabumulih Hj Reni Indayani Fikri, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) pemkot Prabumulih Ir Bambang Sukaton, Kepala DPMPTSP Kota Prabumulih A Zahendi serta tamu undangan lainnya.

Head of Commercial Marketing NWP Retail, Teges Prita Soraya menjelaskan bergabung dengan ASTON Palembang yang sudah ada sebelumnya, favehotel Palembang dan Harper Palembang, favehotel Prabumulih membawa angin segar ke Sumatera Selatan khususnya di kota Prabumulih. Kenapa tidak, diketahui lokasinya yang sentral dan cukup nyaman terdapat di dalam area Citimall Prabumulih sehingga membuat para tamu juga dapat menikmati akses mudah ke pusat perbelanjaan dan hiburan hanya beberapa menit dari Hotel.

Dijelaskannya, sebanyak 63 kamar penuh gaya yang dirancang secara modern, fungsional, dan sangat bersih, menawarkan TV LED mutakhir, WiFi gratis yang cepat dan andal, sistem kunci kartu untuk keamanan, AC, brankas di kamar, dan tempat tidur berkualitas tinggi dengan jenis linen katun terbaik. Kamar mandi ultra-modern dilengkapi dengan handuk katun besar dan perlengkapan mandi modern. Untuk wisatawan bisnis, hotel ini juga memiliki tiga ruang pertemuan yang dapat digabung menjadi sebuah ballroom, serta tersedia ruang parkir yang luas.

Baca Juga :   Wahyu Sanjaya & Ahmad Yani Perhatikan Dunia Pendidikan di Muara Enim

“favehotel Prabumulih merupakan kolaborasi kami yang kedua dengan Archipelago International, setelah sebelumnya kami bersama membuka favehotel di Ketapang. Kami berharap kehadiran favehotel di Prabumulih ini dapat memberi dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi di Kota Prabumulih, sekaligus mengisi kekosongan penyediaan akomodasi terjangkau dengan fasilitas dan desain yang modern di Prabumulih,” ungkapnya.

Menanggapi krisis COVID-19 saat ini dijelaskannya, favehotel Prabumulih – Sumatera Selatan, sebagai hotel baru, juga menerapkan langkah-langkah kesehatan, keselamatan dan pembersihan/desinfektan yang signifikan. Hotel ini juga melakukan tes COVID-19 bagi tiap karyawan bahkan sebelum hotel dibuka dan menyambut tamu pertama.

Hal ini dikaitkan dengan ‘Trusted Safety Warranty’ dari Archipelago International, dimana rapid test COVID-19 skala besar dilakukan untuk karyawan hotel, dan merupakan bagian dari protokol baru Archipelago International untuk memastikan kesehatan dan keselamatan tamu dan karyawan.

“Prabumulih adalah salah satu produsen utama minyak mentah dan gas alam di Sumatera Selatan. Dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi di Prabumulih dan perkembangan kota yang luas di hampir semua sektor, Prabumulih memberikan peluang besar bagi hotel-hotel Archipelago International,”ujarnya.

Baca Juga :   Alex Noerdin Lantik DPD Partai Golkar PALI

Favehotel Prabumulih ditambahkannya, menawarkan para pebisnis sebuah masa menginap yang penuh gaya dan nyaman tanpa harga tinggi, dengan penerapan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat untuk memastikan bahwa para tamu aman ketika menginap di hotel kami,” ujar John Flood selalu Presiden dan CEO Archipelago International.

Archipelago International siap menyambut para tamu di favehotel Prabumulih. Dapatkan diskon 10% dengan menggunakan kode promosi BOOKDIRECT melalui situs web, atau lebih hemat lagi, dengan mengunduh aplikasi Archipelago Membership untuk mendapatkan promosi khusus di semua hotel Archipelago International di seluruh Asia Tenggara. Ikuti @favehotelprabumulih di media sosial, dan bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #favehotels. (and)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Ditetapkan Bupati dan Wabup OI Terpilih, Panca-Ardani Akan Benahi Tata Kelola Birokrasi

Indralaya, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ogan Ilir (OI) resmi menetapkan pasangan calon Panca Wijaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.