Sabtu , Februari 16 2019
Home / Advetorial / Febby & Gatot Akhiri Masa Lajang

Febby & Gatot Akhiri Masa Lajang

Dewi Febrina Isnaini dan Gatot Sulindro saat foto bersama. (foto-istimewa)

Palembang, KoranSN

Dewi Febrina Isnaini SE yang akrab disapa Febby dan Gatot Sulindro SE (Gatot) mengakhiri masa lajang setelah berjanji sehidup semati di hadapan penghulu dalam sebuah prosesi akad nikah pada Jumat (11/5/2018) di kediaman mempelai wanita Jalan A Yani Yakta Pena I Perumahan Kebun Palem Blok C.05 RT.23 RW.07 Plaju Palembang sekitar pukul 09.00 WIB.

Febby diketahui bekerja di sebuah kantor perbankan dan Gatot yang bekerja perusahaan otomotif, sebelumnya sudah mengikat janji dalam sebuah pertunangan.

Sebagai ungkapan terima kasih dan wujud syukur Febby, putri tunggal dari H M Iskandar SE-Hj Junainah SE dan Gatot putra bungsu dari pasangan Yulianto Said SE MM-Koryati Ningsih SPd menyelenggarakan resespsi pernikahan pada Sabtu (12/5/2018) sekitar pukul 10.00 WIB di Gedung OPI Convention Center Jalan GHA Bestari Jakabaring Palembang Sumsel.

Baca Juga :   Peringatan Hari Pahlawan Berlangsung Khidmat

Sanak saudara, rekan kerja, teman dan handai taulan melebur menjadi satu hadir dalam sebuah resepsi pernikahan yang meriah. Tak henti tamu yang hadir memberikan ucapan selamat kepada Febby dan Gator serta keluarga yang berbahagia. (ima)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

4 Raperda Usulan Pemkab Banyuasin Disetujui Dewan

EMPAT rancangan peraturan daerah (Raperda) usulan Pemkab Banyuasin yang dibahas sejak 4 Februari 2019 lalu, ...